Gaya Misterius Keanu Reeves di Kampanye Saint Laurent 2019

  • Whatsapp
Gaya Misterius Keanu Reeves di Kampanye Saint Laurent 2019
Gaya Misterius Keanu Reeves Di Kampanye Saint Laurent 2019

Mantapps.com – Keanu Reeves didaulat menjadi model brand fashion kenamaan asal Prancis, Saint Laurent, untuk koleksi pria musim gugur dan musim dingin 2019. Foto-foto kampanye terbaru brand itu ditampilkan di akun resmi YSL pada awal Mei 2019.

Kampanye ini dimulai dua pekan setelah Keanu melakukan sesi foto di majalah pria GQ untuk promosi film ketiga John Wick. Melibatkan fotografer fashion David Sims, foto-foto hitam putih kampanye YSL ini menampilkan Keanu dengan gaya mistreius. Rambutnya gondrong sepanjang dagu dan memiliki bewok yang terkesan acak-acakan, mirip dengan karakternya di film John Wick.

Muat Lebih

Di foto pertama, Keanu terlihat mengenakan kemeja hitam polkadot yang dipadukan dengan jaket hitam khas YSL, dan bawahan jeans hitam. Ia menghadap samping, dengan salah satu tangan dimasukkan ke saku jeans.

Di foto lainnya, Keanu menggunakan blazer garis-garis, kemeja hitam, dan kacamata hitam aviator. Dan di foto terakhir, ia mengenakan kemeja hitam dengan jaket kulit berkerah shearling.

Keanu Reeves kembali berada di jajaran puncak aktor Hollywood setelah film John Wick dirilis pada 2014. Tapi, bagi penggemarnya foto-foto ini tidak menghilangkan gaya Thomas A. Anderson atau Neo, karakternya di film The Matrix.

Pemilihan Keanu sebagai model YSL disambut gembira para penggemarnya. Ini dinilai sebagai hal terbaik yang pernah terjadi di industri fashion. “Kampanye terbaik yang pernah ada,” kata seorang penggemar.

Di luar film, aktor ini dinilai layak menjadi model brand sebesar YSL karena memiliki kepribadian yang baik luar dan dalam. Pada 2011, ia dikabarkan menyerahkan kursinya di kereta bawah tanah kepada seorang wanita. Dan pada Maret 2019, ia terlihat membantu penumpang pesawat yang terpaksa melakukan pendaratan darurat. Keanu juga mendirikan sebuah yayasan swasta yang membantu rumah sakit anak-anak dan penelitian kanker.

MIRROR | ESQUIRE | HUFFINGTON POST

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait