Felicia Pretty Sportinous Koleksi Perdana Yenny Ries

  • Whatsapp


Detiknews.id – Yenny Ries, seorang wanita muda yang memiliki bakat dan tekad untuk menjadi seorang designer rela meninggalkan dunia pekerjaannya sebagai marketing di sebuah Bank ternama di Surabaya.

Muat Lebih

Pagelaran Fashion berada di rumah tinggalnya di daerah Wiyung, dengan menghadirkan Embran Nawawi sebagai Designer Senior Profesional bersama para model Inne Nova (Finalis Femina), Ira Rifqi (Owner Sarung Bin Saleh), Yuni Harisandy (Sosialita), Dewi Agung (Owner Oemah Pacet & Mantan Model), Ayu Susanto (Pengurus Ikatan Alumni ITS), Shanty (Directur Prudential), Rissa (Sosialita), Arzety Bilbina (Anggota Dprri & Model Senior), Mega Carefansa (Bintang Sinetron)

Embran Nawawi mengatakan, tentang design yang dilakukan Tenny Ries merupakan hal yang berhasil menarik perhatian public fashion Surabaya dan Indonesia dengan gaya fashion modern yang ditujukan untuk fashionista surabaya.

” Menjalani pendidikan fashion selama satu tahun di ARVA SCHOOL OF FASHION membuat Yenny Ries  yakin akan bakatnya bisa mengisi pasar fashion dengan selera berkelas untuk para pecinta fashion,” tuturnya. Minggu (05/05/2019)

Yenny Ries Designer Muda mengatakan, menggunakan material tenun dan batik sebagai bahan dasar untuk koleksi fashion ready to wearnya, dan ide-ide menarik dalam mengangkat Indonesia sebagai inspirasi membuat saya berhasil menjadi perhatian public fashion di Jakarta Fashion Week dan Indonesian Fashion week 2018.

” Selain itu karya fashion Yenny Ries mewakili Indonesia, untuk tampil diacara kenegaraan di Kedutaan Republik Indonesia di Singapore sejak tahun 2015 hingga tahun 2018. Setelah melewati proses panjang dalam berkarya fashion di mulai dari minat yang tinggi kemudian dilanjutakan dengan mengikuti sekolah dan berkarya untuk Surabaya, ” tuturnya.

Masih dengan Yenny, maka kali ini saya menawarkan konsep baru dalam berbusana yang lebih out going dan trendy. Dengan mengusung konsep sporty baik dari bentuk yang sporty maupun jiwa sportif para pecinta fashion karya Yenny yang kali ini bertemakan PREETY SPORTISIOUSE.

” PRETTY SPORTISIOUSE adalah sebuag trend gaya hidup yang banyak diantu para sosialita milenial yang mengutamakan hidup sehat dengan aktifitas tinggi dan tanpa meninggalkan penampilan yang high class. Permainan warna sportif dan juga warna lembut dalam koleksi yang kali ini Yenny Ries menawarkan tampilan young & fresh,” ungkapnya.

Padu padan material dan siluet yang tegas membuat kesa wanita powerful tetapi fun dan energize. Warna-warna yang menyegarkan mata seperti Orange to red. Pink to magenta, Rose gold to lilac Koleksi Ready to wear yang lagi hits berupa tranch coat, sporty army jacket.

Setahun setelah lulus dari Arva, Yenny langsung mendaftarkan dirinya untuk mejadi anggota APPMI Jawa Timur dan diterima sebagai designer muda berbakat. Selain itu, untuk meyakinkan public akan tangan dinginnya dalam merancang busana Yenny berani mengambil langkah besar untuk mengikuti ajang fashion berskala Nasional di Jakarta.

Turning point karir Yenny dari seorang marketing perbankan menjadi seorang designer membuahkan hasil dengan memposisikan dirinya sebagai RISING STAR designer di Surabaya. (M9)





Source link

Pos terkait