Fashion TER-ANEH Jepang Yang Pernah Trending

  • Whatsapp
Fashion TER-ANEH Jepang Yang Pernah Trending
Fashion Ter Aneh Jepang Yang Pernah Trending

Jepang memang kota paling kreatif dalam bidang teknologi, tak jarang fashin-fashion lucu dari Jepang juga gak kalah kreatifnya sangat digemari di Indonesia juga karena terlihat unik. Namun, apa jadinya kalau fashion itu terlalu unik sampai kita gak abis pikir, kok bisa ini trending? lihatnya saja kita bakal tepok jidat, yuk simak fashion trend dari Jepang ini.

Muat Lebih

Loading...

1. Komunitas Fashion Unik Zentai di Jepang

https://www.kejadiananeh.com/2016/02/trend-fashion-terbaru-paling-aneh.html

Ada satu komunitas di Jepang yang bernama Zentai Community. Komunitas ini khas dengan pakaian yang serba tertutup rapat seperti ini. Dari ujung kaki sampai ujung kepala semua tertutupi kain. Sedangkan kain nya bisa berwarna macam-macam dan bahan kain nya adalah lycra. Sebetulnya bahan kain lycra adalah kain katun paling nomor satu yang betul-betul high quality, sehingga dipakainya udah pasti adem. Tapi, tentu saja siapa yang mau jalan-jalan pake baju yang ketutup semua gitu? hahaha

2. Selimut Dijadikan Rok Musim Dingin

https://www.therichest.com/destinations/23-fashion-trends-wed-only-see-in-japan/

Pernah ngebayangin gak sih selimut jadi rok? ngebayanginnya udah berat banget, di Jepang pernah ada trend seperti ini, lho. Orang Jepang rata-rata kurang peduli bentuk yang penting bisa berfungsi sebagai yang diinginkan. Ada betulnya juga sih, hanya saja kalau kita cobain di Indonesia, bakal dikira apa ya?

3. Masker Berbentuk Celana Dalam

https://pontianak.tribunnews.com/2015/11/19/topi-celana-dalam-ini-pun-jadi-tren-di-jepang

Aduuuh, kalau yang ini sih beneran tepok jidat sampe ketawa, kira-kira siapa yang mau pake kalo di Indonesia? ntar dikira wibu atau pervert lagi. Ada-ada saja ya Jepang.

Nah, itu adalah fashion-fashion Jepang yang paling gak banget menurut penulis. Kalau harajuku atau lolita sih masih sangat wajar dan penulis juga sangat suka dengan trend fashion tersebut, tapi kalau yang ini… apakah kamu mau niru juga? kadang tampil beda itu unik, lho.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait