Fans Bahagia Lihat Interaksi Amber dan Krystal di Tengah Gosip f(x) Bakal Bubar

  • Whatsapp
Fans Bahagia Lihat Interaksi Amber dan Krystal di Tengah Gosip f(x) Bakal Bubar


Di tengah gosip yang mengatakan kalau f(x) akan segera bubar, Krystal dan Amber membuat para fans bahagia lewat postingan mereka yang dibagikan via Instagram Story.

WowKeren
Para personel f(x) saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan solo baik di bidang musik, akting maupun modelling. Grup beranggotakan 4 orang tersebut juga belum merilis karya baru lagi setelah album “4 Walls” pada 2015.

Baru-baru ini, fanclub f(x) di Jepang mengumumkan bahwa mereka mereka akan tutup Mei ini. Hal tersebut dipilih karena Victoria dan kawan-kawan hampir tak pernah melakukan kegiatan promosi sebagai grup sejak comeback terakhir mereka.

Gara-gara penutupan fanclub Jepang ini, banyak netizen yang mengkhawatirkan kalau f(x) akan segera bubar. Apalagi belum ada kabar kalau grup besutan SM Entertainment yang debut pada 2009 itu akan merilis karya baru bersama-sama.

Di tengah gosip bubar, Krystal membuat fans bahagia lewat postingannya via Instagram Story. Pada video yang diunggah Rabu (8/5) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama Amber.

Video tersebut diambil di sebuah mall di Los Angeles yang merupakan kampung halaman Amber. Pada video ini, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu tampak sedang memeriksa barang belanjaan sementara Krystal merekam video mereka.

Video ini juga diunggah Amber lewat Instagram Story. Menanggapi postingan mereka berdua, para fans berkomentar kalau mereka sangat bahagia melihat dua member yang sama-sama jago berbahasa Inggris itu hangout bareng.