Dua Menantu Kompak Gunakan Pakain Putih saat Antar Ani Yudhoyono Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

  • Whatsapp
logo
Dua Menantu Kompak Gunakan Pakain Putih Saat Antar Ani Yudhoyono Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Dalam unggahan Instagram, Anissa Pohan ia mengunggahan foto nampak kebersamaan Ani dan Annisa yang keduanya sangat kompak dalam balutan batik kebaya berwarna pastel dengan bawahan berwarna merah.

Muat Lebih

Dalam foto yang diunggah Annisa pada 28 April 2019, Annisa mengungkap bahwa keluarga Yudhoyono memiliki tradisi mengenakan pakaian seragam di hari-hari besar termasuk Idul Fitri.

“Sudah menjadi tradisi keluarga Yudhoyono, di setiap hari-hari khusus seperti peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan 17 Agustus, Lebaran, serta special event-event keluarga kami, Memo selalu pilihkan kain Tradisional yang akan kami pakai dan khusus utk perempuan dipilihkan kain kebayanya,” tulis Annisa dalam unggahannya, seperti yang dikutip Mantapps.com, Sabtu (1/6/2019).

Bahkan untuk Lebaran tahun ini, menurut sang menantu Annisa Pohan di akun Instagramnya, Memo panggilan sayang Ani Yudhoyono telah memesan kain batik jauh-jauh hari sebelum dia dinyatakan sakit.

“Tidak pernah absen Memo pesankan khusus sehingga di acara yang khusus kami sekeluarga juga tampil special dan kompak dengan busana asli Indonesia. Bahkan untuk Lebaran tahun ini Memo sudah pesankan jauh hari sebelum beliau sakit dan kain batiknya baru saja jadi dan akan segera kami jahit untuk nanti berlebaran di Singapore,” Annisa melanjutkan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait