DPRD Bontang Minta Kawasan Prakla Segera Difungsikan Kembali Sebagai Wisata Kuliner

  • Whatsapp
DPRD Bontang Minta Kawasan Prakla Segera Difungsikan Kembali Sebagai Wisata Kuliner
Dprd Bontang Minta Kawasan Prakla Segera Difungsikan Kembali Sebagai Wisata Kuliner

TIMESINDONESIA, BONTANG – Praktik prostitusi di kawasan Prakla, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang menjadi sorotan anggota Komisi II DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang. 

BW sapaan akrab politisi partai Nasdem ini menyampaikan bahwa, pada saat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2016-2021 kawasan Prakla akan dilakukan penertiban.

Muat Lebih

Hal ini sesuai instruksi Gubernur Kaltim terdahulu (Awang Faroek Ishak) bahwa di Kalimantan Timur harus ditiadakan praktik prostitusi.

Anggota komisi II DPRD Kota Bontang, Bakhtiar Wakkang (FOTO: Kusnadi /TIMES Indonesia)

“Kalau bisa kita lihat pas masuk di sana, tertulis kawasan wisata kuliner. Tapi waktu kita menjelajahi bangunan, bukannya kuliner, yang kita dapati seperti makanan tapi kuliner lain,” ungkapnya. Rabu (17/7/2019) siang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase akan membahas terkait peralihan baik nama dan fungsi kawasan Prakla menjadi tempat Wisata Pantai Harapan.

“Di sana nanti akan ada wisata kuliner dan pelabuhan TPI (Tempat Pendaratan Ikan), dan dari hasil rekomendasi ini saya minta dinas terkait untuk segera melaporkan sudah sampai mana proses yang telah dibahas,” terangnya. (*)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait