Ditipu dan Dilaporkan Balik, Okie Agustina: Kita Nggak Pengen Ribut

  • Whatsapp
Ditipu dan Dilaporkan Balik, Okie Agustina: Kita Nggak Pengen Ribut
Ditipu Dan Dilaporkan Balik, Okie Agustina: Kita Nggak Pengen Ribut

Jakarta, Insertlive – Merasa ditipu oleh sebuah agen perjalan (travel) umrah, Okie Agustina pun membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Namun, ia malah dilaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu, mantan istri Pasha Ungu itu mengaku tidak pernah menjelekkan travel tersebut. Laporan yang dibuatnya hanya lantaran tidak adanya respons atau iktikad baik dari pihak travel.

Muat Lebih

Okie Agustina/ Foto: Laylia Farida

“Aku tidak pernah menjelekkan di media sosial, aku tidak pernah menjelaskan selain ketika aku ditanya temen-temen media, dan yang mereka laporkan hanya dari media online aja,” ujar Okie saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Okie dan suami, Gunawan Dwi Cahyo, juga tidak khawatir atas laporan tersebut. Sebab, dirinya mempunyai bukti kuat yang menyatakan dirinya tidak bersalah.

“Suami tenang aja, karena ini kan kita menuntut uang kita. Namanya orang mau melaporkan kan hak warga negara, cuma nanti kita bisa ngasih bukti-bukti yang kita punya,” ungkap Okie.

Ia pun telah menjalani pemeriksaan dari pihak kepolisian terkait laporan dari pihak travel itu. “Aku udah dipanggil kemarin, jadi memang ada 4 tuduhan, tapi semuanya udah bisa kita jawab,” kata Okie.

Meski demikian, Okie tidak mau masalah tersebut menjadi semakin kacau. Ia hanya menuntut uangnya kembali dan ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan cara baik-baik.

Intinya kalau kita nggak cari masalah, nggak pengen ribut, selesaikan dengan baik aja. Cuma karena kemarin nggak ada iktikad baik. Nggak ada niatan buat menjarain orang, kami hanya menuntut uang kami kembali,” pungkas Okie Agustina.

(aca/aca)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait