,Dispar Makassar Kenalkan Wisata Kepulauan Melalui Beyond & Travel Fair 2019

  • Whatsapp
Melalui Beyond & Travel Fair 2019, Dispar Makassar Kenalkan Wisata Kepulauan
Melalui Beyond & Travel Fair 2019, Dispar Makassar Kenalkan Wisata Kepulauan

PORTALMAKASSAR.COM — Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar mengikuti Beyond & Travel Fair 2019 di Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu mengatakan, melalui even ini pihaknya ingin mempromosikan potensi wisata Kota Makassar

Muat Lebih

“Kegiatan Travel Fair terbesar yang ada di indonesia dan bisa disejajarjan dengan Travel Fair dengan Malaysia dan Singapura,” kata Kamelia Tamrin Tantu, dikonfirmasi, Jumat (28/6/2019).

Untuk mempromosikan dan menjadikan Makassar sebagai tujuan destinasi favorit di Indonesi. Dinas Pariwisata mengandeng 2 tour travel selama pagelaran Bali Beyond & Travel Fair 2019.

“Kita membawa 2 tour travel menjual paket-paket tour Makassar. Kemarin kita ketemu juga dari negara lain, seperti Hongkong, Prancis dan Singapura,” tambahnya.

Untuk Kota Makassar sendiri, sejumlah destinasi wisata unggulan ditawarkan, seperti wisata pantai, pulau, kuliner hingga pagelaran Makassar Internasional Festival. Ia pun berharap nantinya akan banyak yang berkunjung ke Makassar.

“Semuanya kita tawarkan disini. Bisa ke pulau menikmari wisata laut kepulauan supermonde disekitar Makassar, apalagi juga ada wisata kuliner,” kuncinya.

Rencananya Kegiatan Bali Beyond & Travel Fair 2019 dilaksanakan hingga 29 Juni 2019. (*)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait