Dior Luncurkan Sneakers Transparan, Keren atau Jelek? : Okezone Lifestyle

  • Whatsapp
Dior Luncurkan Sneakers Transparan, Keren atau Jelek? : Okezone Lifestyle
Dior Luncurkan Sneakers Transparan, Keren Atau Jelek? : Okezone Lifestyle

Muat Lebih

Loading...

PARADE busana yang Spring/Summer 2020 yang digelar oleh brand fashion ternama, Dior cukup mencuri perhatian dari para pencinta mode. Terlebih banyak koleksi barang-barang mewah terbaru yang memikat. Mulai dari seri sneakers terbaru hingga kolaborasi dengan RIMOWA.

Melansir Hypebeast, Dior memperkenalkan seri terbaru yaitu sneakers transparan. Seri ini dikeluarkan bersamaan dengan sepatu B23 yang sekarang tengah menjadi ikon. Meski begitu, keduanya memiliki desain yang berbeda.

Beberapa waktu belakangan, segala sesuatu yang berbau transparan tampaknya memang tengah digemari. Sebut saja tote bag dan tas transparan. Lalu ada pula jaket dan celana panjang transparan. Lalu bagaimana dengan sneakers yang transparan?

Sesuai dengan namanya, sneakers transparan ini memperlihatkan kaus kaki dari penggunanya. Sedangkan apabila sepatu digunakan tanpa kaus kaki, maka yang terlihat adalah bagian telapak kaki penggunannya.

Berdasarkan foto yang diunggah ke akun Instagram @dior, sneakers transparan ini terbagi menjadi dua warna yaitu bening dilengkapi dengan tali berwarna abu-abu dan hitam dilengkapi dengan tali berwarna senada.

Menurut Artistic Director Dior Men’s Collection, sneakers Dior ini adalah replika yang terinspirasi dari seragam kolaborator seniman musiman Daniel Arsham.

Sementara itu, koleksi lain yang tak kalah menarik adalah seri Future Relic. Koleksi ini memiliki warna unik pada atasan dan bawahan yang seolah-olah terlihat timbul.

Konsep tersebut juga mengilhami perlakuan khusus pada beberapa pasang sepatu lari dan tas RIMOWA, bersama dengan logo yang menonjolkan aksen wol kulit kecil dan tas Saddle. Logo juga muncul di segala macam aksesoris. Mulai dari sepatu, tas, hingga dompet. Semuanya bertuliskan “DIOR” yang menggunakan huruf kapital.

Di sisi lain, masih ada koleksi Dior yang menjadi perbincangan. Salah satunya pakaian berlipit mikro dan kemeja ritsleting. Keduanya memiliki motif yang indah karena karya seninya digambar tanga.

Barang-barang tersebut menjadi satu koleksi dengan barang-barang lain yang memakai motif musiman seperti motif koran cetak yang bersejarah. Sifat tua dari motif tersebut adalah padanan alami untuk benda-benda yang lebih memahat, termasuk topi.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait