Desainer Fonny Tunggal Pamer Karya ‘Cotton Candy’ di Ultah ke-2 Oriskin Surabaya

  • Whatsapp
Desainer Fonny Tunggal (tengah) pamer koleksi terbaru

Mantapps.com | SURABAYA – Pakaian ready to wear akan selalu menjadi favorit karena penggunaannya yang effortless dan bisa dikenakan di berbagai acara. Desainer Fonny Tunggal pun menyadari hal ini, dan berusaha menjawab kebutuhan pecinta fashion yang sederhana namun tetap berkelas, lewat koleksinya ‘Cotton Candy’, yang dirilis tepat saat perayaan ulang tahun ke-2 Oriskin Surabaya di JW Marriott Hotel, Surabaya.

“Saya support ready-to-wear enam baju, evening gown enam baju. Kalau yang ready-to-wear, ‘Cotton Candy’, ini baju-bajunya berbahan soft organza. Yang ditampilkan nanti warna hitam-putih, tapi sebenarnya bisa request warna,” tutur pemilik brand Fonny Tunggal dan Fonny Tunggal Couture ini, Senin (6/5/2019).

Cotton candy yang berarti permen gula kapas ini, berusaha diterjemahkan Fonny dalam karya fashion yang sebagian besar bahannya menggunakan organza.

Ia memilih memamerkan koleksi hitam-putih, karena menurutnya generasi kini tidak terlalu suka pakaian warna-warni.

“Motif juga saya gunakan yang basic, seperti ini kotak-kotak, lalu dikombinasi dengan silk polos,” ujarnya.

Tetapi, nantinya pelanggan bisa memesan warna sesuai keinginan, karena di koleksi aslinya Fonny menyediakan merah, kuning dan peach.

Ketika ditanya soal ciri khasnya, Fonny mengatakan identitasnya ada dalam ‘Cotton Candy’ karena ia selalu identik dengan pakaian yang mudah di mix and match.

Seperti koleksi kali ini, yang bisa dipadupadankan dengan celana panjang, celana pendek, maupun dikenakan sebagai luaran.

“Saya juga ada yang modelnya rok depannya pendek, belakangnya panjang. Jadi kesannya bisa untuk acara formal maupun untuk santai,” terangnya.

Desainer Fonny Tunggal (tengah) pamer koleksi terbaru ‘Cotton Candy’ dalam perayaan ula­ng tahun ke-2 Oriskin Surabaya di JW Mar­riott Hotel, Surabay­a. (surya/delya octovie)

Menurutnya, setiap pecinta fashion wajib memiliki item pakaian yang mudah dipadupadankan, karena sekarang mix and match fashion sedang naik daun.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait