Cinta Laura Bakal Tampil di Jember Fashion Carnaval Tanpa Dibayar

  • Whatsapp
Putu Elmira
Cinta Laura Bakal Tampil Di Jember Fashion Carnaval Tanpa Dibayar

Mantapps.com, Jakarta – Sebagai jebolan Jember Fashion Carnaval, Bubah Alfian menunjukkan dukungannya pada gelaran tahunan tersebut. Salah satu langkah nyata makeup artist profesional itu yakni dengan menggalang dana.

“Jujur, Jember Fashion Carnaval sekarang ini kekurangan dana untuk penyelenggaraan 4 Agustus 2019. Tapi, pemerintah akan membantu. Cuma keluarnya dana tersebut setelah acara usai,” kata Bubah Alfian, beberapa waktu lalu.

Muat Lebih

Loading...

Bubah pun menggelar makeup class di Jember dengan hasil 100 persen akan didonasikan untuk pelaksanaan Jember Fashion Carnaval 2019. Selain pria kelahiran 30 Mei 1987 itu, dukungan lain juga datang dari selebritas Cinta Laura.

mimpi jadi nyata.. dulu sering liat @claurakiehl di TV, skr jadi keluarga dan saking baiknya, Cinta akan mensupport acara sosial @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun, sangat terharu banget dengan kebaikan Cinta. thank you so much Cinta,” tulis Bubah di akun Instagram pribadinya Senin, 29 Juli 2019.

Kostum Cinta Laura mendapat dukungan dari desainer Rinaldy Yunardi serta founder and Fashion Director The Clique, Faye Liu. Ungkapan rasa syukur dan terima kasih kembali Bubah tujukan kepada rekan-rekannya.

Bubah Alfian juga menyampaikan Rinaldy Yunardi merupakan salah satu inspirasinya dalam membuat kostum ketika mengikuti Jember Fashion Carnaval dahulu. Keterlibatan Rinaldy tahun ini dirasa Bubah sebagai mimpinya yang menjadi nyata.

Sy akan mengenakan kostum dr Ko Yung2 dan ketika tadi lihat hasilnya mau pingsan.. bagus banget..” tambah Bubah Alfian.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait