Bye Pompadour! Begini Tren Gaya Rambut Pria di 2019

  • Whatsapp
Bye Pompadour! Begini Tren Gaya Rambut Pria di 2019

Enggak hanya para wanita, pria pun kini lebih ‘melek’ fesyen. Tak cuma tampil stylish lewat fesyen, para pria juga menganggap penting gaya rambut. Tren potongan rambut pria pun berganti setiap tahun.

Muat Lebih

Loading...

Tahun 2018, style rambut pria didominasi oleh gaya pompadour. Pompadour adalah model rambut dengan poni yang disisir ke belakang dan menjauh dari dahi sehingga membentuk jambul. Kontras dengan poni yang panjang, sisi samping biasanya dicukur tipis. Potongan rambut ini digemari oleh pria dari berbagai umur dan profesi.

© Mantapps.com
Potongan rambut keren milik Richard Kyle.

Nah, bagaimana untuk tren rambut pria tahun depan? Untuk menjawab hal ini, Mantapps.com berbincang dengan Rendy Atmadja, hair stylist dari Double Hair Studio di Central Park Mall.

Menurut Rendy, untuk 2019 tak banyak perubahan tren potongan rambut pria dari tahun sebelumnya. Bisa dibilang, gaya pompadour masih menjadi pilihan tapi dengan modifikasi. Kini, bagian samping rambut tidak lagi dipangkas habis.

Chicco Jerikho© Disediakan oleh PT Mantapps.com MEDIA Baru
Chicco Jerikho

“Enggak beda jauh ya kalau laki-laki potongannya, seperti spike yang lebih natural, yang lebih enggak tipis. Kalau kemarin kan (2018) tipis banget potongannya, dan model under cut tetap menjadi idola,” katanya.

Potongan rambut tipis di bagian samping sudah mulai ditinggalkan para pria di tahun 2019. “Nah, sekarang harus ada rambutnya. Perbedaan dari 2018, tahun depan di bagian atas dan samping masih terlihat rambutnya, tidak yang dipapas tipis,” katanya.

Berarti kalau Anda masih ingin mempertahankan gaya rambut pompadour di tahun depan, minta hair stylist untuk tidak memangkas habis bagian samping rambut.

Selain memilih potongan rambut yang stylish, para pria juga lebih berani bereksperimen dengan warna rambut. “Kalau di 2019 itu lebih banyak yang coloring. Untuk pria banyak memilih warna cokelat natural di 2019.  Warna-warna basic jadi incaran pria,” katanya. (msf)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait