Buka Puasa di Mana? Resto D’Penyetz & D’Cendol Hadirkan Menu Berbuka yang Menggugah Selera dan Segar

  • Whatsapp


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG –  Saat ini banyak bermunculan tempat kuliner yang menyajikan menu tradisional di Kota Bandar Lampung yang bisa jadi rujukan untuk tempat berbuka puasa pada Ramadan 2019.

Salah satu yang baru sekitar beberapa bulan hadir di Kota Tapis Berseri adalah Resto D’Penyetz & D’Cendol yang sangat tepat jadi rujukan tempat berbuka puasa di bulan Ramadan 2019 ini.

Sesuai namanya, tempat kuliner ini menyajikan makanan tradisional yang menawarkan Ayam Penyet dengan varian sambal pedas dan menggunggah selera makan.

Bahkan, ternyata tempat kuliner ini merupakan restoran franchise dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Untuk di Bandar Lampung, alamat tempat kuliner ini ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 1A-1B Pahoman.

Buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Sedangkan terkait update menu dan harga serta promo, bisa dipantengin di akun instagram @dpenyetz_lampung dan facebook D’Penyetz & D’Cendol Lampung. 

Owner D’Penyetz & D’Cendol Lampung Eddy Simanjaya mengatakan, menu andalannya yakni ayam penyet original menjadi menu yang paling banyak diminati konsumen.

Spesialnya, ada pilihan sambal untuk memanjakan selera konsumen mulai dari sambal terasi, sambal jontor, ijo, rica-rica, kemangi, lengkuas, bawang dan sambal nano-nano.

“Ayam penyet asli dengan paduan sambal terasi atau pilihan sambel ijo, best seller seluruh Indonesia. Kita dominan mengusung traditional food di resto D’Penyetz ini,” kata Eddy.





Source link

Loading...

Pos terkait