BNI Travel and Expo Targetkan Transaksi Minimal Rp10 Miliar

  • Whatsapp
alexametrics
Bni Travel And Expo Targetkan Transaksi Minimal Rp10 Miliar

MAKASSAR – Sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-73, BNI akan menggelar BNI Travel and Expo 2019 tanggal 2 hingga 4 Agustus mendatang di Phinisi Point. Event yang berlangsung selama tiga hari tersebut ditargetkan mencapai transaksi Rp10 miliar.

Hal tersebut diutarakan oleh Vice President Consumer Banking Wilayah Makassar, Hadi Santoso saat press conference. Dia mengatakan, melalui event ini BNI mendorong penggunaan kartu debit dan kartu kredit BNI untuk berbelanja.

Muat Lebih

Loading...

Apalagi hadirnya sekitar 40 hingga 50 booth di event ini akan semakin mengakomodir kebutuhan masyarakat mulai dari kuliner, properti, fashion hingga travel dan maskapai.

Lebih lanjut, Hadi sapaan akrabnya, mengatakan meski harga tiket pesawat sedang mahal tidak menurunkan semangat BNI untuk pelaksanaan event ini. Dia tetap optimis mampu mencapai target karena banyaknya penawaran menarik di event ini.

“Melalui event ini BNI membantu untuk membeli tiket. Meski mahal tapi dengan event ini BNI memberikan diskon, yang tadinya tidak bepergian dengan kartu BNI bisa bepergian. Transaksi target minimal Rp10 miliar selama tiga hari event ini,” katanya.

Tidak hanya itu, dia juga berharap selama event ini berlangsung, BNI juga membukukan pembukaan rekening baru sebanyak 1.000 rekening.

Pimpinan Wilayah BNI Makassar, Mohammad Rubani di kesempatan yang sama, mengatakan khusus event ini, BNI memberikan beragam promo diantaranya cashback hingga Rp2,5 juta, ekstra caahback hingga Rp1,5 juta dengan BNI Reward Points.

Tidak hanya itu, BNI juga memberikan program cicilan 0% hingga 12 bulan, cashback hingga Rp250ribu untuk pembukaan rekening, cashback hingga Rp100ribu untuk transaksi di tenant Fashion dan F&B, BNI Plus untuk transaksi kartu debit dan BNI Point plus untuk pembukaan rekening baru.

Kata Rubani, sapaan akrabnya, program cashback pada event ini akan diproses ke rekening tabungan pengunjung apabila pengunjung belum memiliki rekening. BNI telah menyiapkan fasilitas SONIC yang akan memberikan experience pembukaan rekening yang instan dan menarik.

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan nasabahnya, termasuk dari segi konsumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. BNI juga memperkenal BNI POIN+ sebagai salah satu benefit pengguna Kanu Debit BNI untuk medapatkan point gratis sebanyak 7.300 point dengan menukarkan struk belanja asli dari transaksi kartu debit BNI senilai Rp100.000,” katanya.

(agn)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait