BNI Kenalkan TapCash Megamas di Festival Kuliner Ramadan 2019

  • Whatsapp

BNI Kenalkan TapCash Megamas di Festival Kuliner Ramadan 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kawasan Megamas Manado rutin menggelar Festival Ramadan sejak tahun 2011 silam. Kegiatan ini telah menjadi kalender tetap tiap tahun Megamas Group.

Berbeda dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Festival Kuliner Ramadan  mendapat dukungan dari Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner.

Chief Executive Officer BNI Region Manado, Haris Agus Handoko mengungkapkan partisipasi dan dukungan BNI dalam Festival Kuliner Ramadan 2019 ini dengan mengenalkan produk kerja sama (co-branding) BNI dan Megamas Group yaitu Kartu TapCash Megamas.

Baca: BNI Manado Siap Laksanakan Pembayaran Nontunai Tol Manado-Bitung

“Kartu TapCash Megamas dapat digunakan di seluruh merchant BNI, serta membayar parkir di Kawasan Megamas dan Bandara Sam Ratulangi Manado,” kata Harris usai peluncuran Kartu TapCash BNI Megamas, Senin (06/05/2019).

BNI menyediakan menyediakan sistem pembayaran nir tunai (cashless) dengan media transaksi EDC dan alat pembayaran uang elektronik, kartu debit dan kartu kredit.

25 UMKM menjadi merchant partisipan di Festival Kuliner Ramadan Megamas BNI kali ini. Mereka menyediakan berbagai dengan berbagai jenis makanan buka puasa yang khas Nusantara.

Setiap merchant yang menjadi peserta disediakan EDC BNI untuk melayani transaksi TapCash BNI, seluruh Kartu Debit dan Kredit. (ndo)

Berita Populer: Malam Berhubungan Intim, Bolehkah Tetap Puasa Jika Belum Mandi Junub ?



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait