Bersantai di So Grand Cafe, Kuliner Sambil Nikmati Pemandangan Kota Solo

  • Whatsapp
Bersantai di So Grand Cafe, Kuliner Sambil Nikmati Pemandangan Kota Solo
Bersantai Di So Grand Cafe, Kuliner Sambil Nikmati Pemandangan Kota Solo

SOLO, solotrust.com- Tingginya minat kuliner para pengunjung Solo Grand Mall dapat terlihat dari penuhnya area food court di lantai 3 tidak hanya di akhir pekan, tapi juga di hari biasa. Untuk mengakomodir membludaknya pengunjung, kini pusat perbelanjaan pertama di Solo tersebut membuka area kuliner baru yang dinamai So Grand Cafe.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menjelaskan, Solo Grand Mall telah dikenal dengan kulinernya sehingga kesuksesan tersebut disusul dengan hadirnya konsep kuliner baru So Grand Cafe di lantai 4.

Muat Lebih

“Kami sudah membuka So Grand Café ini sejak pertengahan Mei lalu. Di lantai 4 ini kami menyajikan makanan dan minuman yang dapat dinikmati pengunjung dengan berbagai pilihan yang sebelumnya belum ada di Solo Grand Mall. Apalagi satu-satunya mall yang menghadirkan wedangan di dalam mall ya cuma Solo Grand Mall,“ terangnya.

Konsep baru di lantai 4 ini sebenarnya sudah dibuka sejak tanggal 17 Mei 2019 lalu. Sebanyak 8 tenant makanan dan minuman telah siap melayani pengunjung meliputi Wedang Kongkow, Black Kebab, Bos Duren, Warung Upgrade, Panties Pizza, Monster Potato, Niteh, dan Meme Frappe.

Untuk membuat para pengunjung lebih nyaman menikmati kuliner yang ada, So Grand Café juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti free wifi hingga stop kontak untuk charge. Bahkan, tersedia smoking area sehingga menjadikan Solo Grand Mall sebagai satu-satunya mall yang memberikan fasilitas area merokok untuk pengunjungnya.

Selain itu, So Grand Cafe menempati lantai yang sama dengan bioskop Cinema XXI. Para pengunjung yang akan atau usai menonton film dapat bersantai sejenak di tempat tersebut apalagi dengan konsep semi terbuka, pemandangan kota Solo dapat terlihat.

“Harapannya dengan hadirnya So Grand Café bisa menambah referensi kuliner di kota Solo. Dengan menikmati fasilitas yang ada seperti free akses wifi sambil bersantap dengan kuliner yang ada bersama sahabat dan keluarga,” ujar Bambang. (rum)

(wd)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait