Berkah Ramadhan, Nibras Fashion Unjuk Gigi di Ajang MFF 2019

  • Whatsapp
alexametrics


Agung Bakti Sarasa
Perancang busana Nibras Fashion Temmi Wahyuni (kedua dari kanan) berfoto bersama artis cantik Zee Zee Shahab (kedua dari kiri). Foto/Istimewa

BANDUNG – Bagi Nibras Fashion, Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah menjadi ladang rezeki bagi pegiat bisnis dan usaha fesyen, khususnya fesyen muslim.

Keberkahan semakin dirasakan menyusul keikutsertaan Nibras Fashion, merek lokal busana muslim ini, dalam ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC) sejak 1 Mei hingga 4 Mei 2019.

“Selain meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, Ramadhan tentu menjadi ladang mencari rezeki bagi para pegiat bisnis dan usaha fesyen muslim,” kata perancang busana muslim Nibras Fashion Temmi Wahyuni di Bandung, Jumat (3/5/2109).

Menurut Temmi, ratusan merek busana muslim, kosmetik halal, dan beberapa market place ikut andil dalam perhelatan Muffest 2019 tersebut.

Ajang ini juga menjadi wadah unjuk gigi para perancang busana terbaik Indonesia, seperti Irna Mutiara, Dian Pelangi, Temmi Wahyuni, Ivan Gunawan, Ria Miranda, dan lainnya.

“Acara yang dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ini menarik para pembeli potensial serta melahirkan desainer muda yang andal di era millenial saat ini,” ujar dia.

Temmi menuturkan, pada Muffest 2019 ini, dirinya mengusung tema “Acculturate” yang diambil dari bahasa latin yang artinya tumbuh dan berkembang bersama. “Secara umum, memiliki arti perpaduan dua budaya,” tutur Temmi.

Dua budaya yang diserasikan oleh Nibras Fashion, yakni mengusung Lurik dan Tenun sebagai perpaduan harmonis yang menghasilkan desain etnik yang tetap homogen, memiliki kekuatan karakter feminim, dan simple dengan gaya etnik modern.

Temmi juga mengatakan, selain memajukan industri fesyen muslim di Tanah Air, event ini juga menjadi referensi tren busana muslim kekinian bagi masyarakat luas.

“Saya menggaet artis cantik Zee Zee Shahab sebagai brand ambassador Nibras Fashion dengan tujuan untuk meningkatakan brand awareness Nibras Fashion,” katanya.

Terpisah, Zee Zee Shahab sendiri mengaku antusias dan senang didaulat sebagai duta merek busana muslim yang ditukangi oleh desainer rendah hati ini.

“Perkembangan industri busana muslim di Tanah Air saat ini sangat pesat, apalagi muncul bakat-bakat desainer muda yang lebih berani dan kreatif dalam menciptakan produk produk yang diterima di era milenial yang kompleks saat ini,” tuturnya.

Zee Zee menambahkan, semakin pesat pertumbuhan bisnis ini, maka semakin besar keberkahan dan manfaat yang diberikan bagi seluruh masyarakat.

“Tidak hanya konsumen, namun para penjahit dan beberapa pihak yang terlibat juga ikut berkembang bersama-sama,” katanya.

(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)





Source link

Pos terkait