Beredar Video Irish Bella Berhijab Setelah Menikah, Begini Reaksi Netizen

  • Whatsapp

TABLOIDBINTANG.COM – Penampilan Irish Bella setelah menikah tengah menjadi sorotan. Penampilan baru Irish Bella tampak dalam unggahan video akun gosip Lambe Turah. Tampak dalam postingan itu Irish Bella bersama Ammar Zoni berada di bioskop.

Ada yang berbeda dari penampilan Irish Bella kali ini. Jika biasanya mantan kekasih Giorgino Abraham itu tampil dengan busana terbuka dan menunjukkan rambut panjangnya, kali ini Irish Bella justru tampil tertutup dengan hijabnya.

Terlihat dalam video yang dibagikan pada Senin (6/5) itu, Irish Bella tampil dengan bawahan motif bernuansa cokelat gelap. Memadukan penampilannya, Irish Bella memakai atasan dan hijab bernuansa cokelat yang lebih terang.

https://www.instagram.com/p/BxHuGYjBabZ/

Sontak penampilan Irish Bella ini menuai reaksi dari netizen. Sebagian dari mereka memberikan pujian untuk penampilannya. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian dan menilai pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella membawa keberkahan untuk kehidupan mereka.

“Alhamdulillah menikah membawa berkah, bismillah ya mbak irish, semoga mantab hijabnya,” komentar netizen. “Ka irish sudah mantap berhijab/belum tpi saya seneng liatnya. Salut hangout pake hijab. Didoakan saja semoga istiqomah,” sahut netizen.

“Alhamdulillah ya Allah neng udah belajar berhijab masha Allah cantik banget semoga istiqomah ya neng,” timpal netizen lainnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebelumnya dalam vlog Atta Halilintar, Ammar Zoni memang sempat mengungkap rencana Irish Bella berhijab setelah menikah. “Dia emang, insyaallah, memutuskan untuk berhijab sebentar lagi,” ungkap Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

 

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link

Pos terkait