Berburu Hermes dan LV, Lebaran Makin Gaya Pakai Tas Branded

  • Whatsapp
Berburu Hermes dan LV, Lebaran Makin Gaya Pakai Tas Branded

Mantapps.com – Para pencinta fashion pasti sudah mempersiapkan padu padan busana apa yang akan dikenakan di Hari Idul Fitri nanti. Tak hanya busana, persiapan tas dan sepatu serta aksesori pun harus maksimal. Sebagian pencinta fashion menganggap penting untuk menggunakan produk bermerek atau branded.

Bekas tak masalah, masih tetap diburu asalkan branded dan original. Seperti tas-tas mahal preloved branded yang ditawarkan dalam ajang Irresistible Bazaar yakni bazaar luxury preloved branded yang paling sering dibanjiri pencinta fashion. Tas preloved branded paling laris berharga fantastis. Untuk ke-3 kalinya Irresistible Ramadan hadir kembali pada tanggal 21-29 Mei 2019, di Ground Floor Pasaraya Blok M.

Koleksi tas di Irresistible Bazaar. (Istimewa)

Founder Irresistible Bazaar  Marisa Tumbuan mengajak siapa saja untuk bersiap berbelanja tas branded untuk menyambut Lebaran. Menurutnya, tas branded paling banyak diburu karena sifatnya yang terbatas (limited edition).

“Alhamdulillah, kami kembali menggelar Irresistible Bazaar Ramadan untuk ke-3 kali nya. Tentu untuk menyambut Lebaran harapannya agar masyarakat bisa nyaman dan lwluasa memilih barang-barang branded yang diinginkan. Untuk tas biasanya yang paling banyak dicari itu Hermes dan Louis Vuitton serta merek lainnya,” kata Marissa dalam keterangan tertulis, Selasa (14/5).

Tak hanya tas, hal yang berbeda akan disajikan Irresistible Bazaar Ramadan nanti. Salah satunya menghadirkan brand streetwear yang kini juga mendukung penampilan.

Di Irresistible Ramadan, akan ada lebih dari 30 penjual terpercaya dengan kualitas dan keasliannya. Sebab para pelanggan yang datang umumnya sudah memiliki jaringan yang kuat untuk mengetahui kualitas tas asli dan bukan tiruan.

“Kami selalu berusaha optimal untuk menghadirkan tas yang berkualitas dengan seller yang terpercaya,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini keinginan untuk membeli tas preloved branded tak lagi terhalang gengsi apalagi untuk dipakai di Hari Raya Lebaran. Pasalnya, tas branded apalagi sekelas Hermes memang memiliki nilai jual dan investasi yang tinggi.

“Tas branded saat ini sudah dijadikan investasi yang bisa memiliki nilai jual yang tinggi. Maka tak heran meski preloved harganya juga tetap tinggi,” tutupnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Lihat Artikel Asli Disini

Loading...

Pos terkait