Berandil di IBL 3×3 Seri Yogya, Ayu Sriartha Ingin Coba Kuliner Ini

  • Whatsapp
Berandil di IBL 3x3 Seri Yogya, Ayu Sriartha Ingin Coba Kuliner Ini
Berandil Di Ibl 3x3 Seri Yogya, Ayu Sriartha Ingin Coba Kuliner Ini

INDOSPORT.COM – Pebasket cantik, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma yang mewakili Timnas Basket Indonesia 3×3 Putri Indonesia di Piala Dunia, ternyata ikut andil dalam ajang IBL Gojek 3×3 seri Yogyakarta, Sabtu-Minggu (20-21/07/19) di Jogja City Mall (JCM).

Selama dua hari berada di Yogyakarta, Ayu penggilan akrabnya belum sempat jalan-jalan karena padatnya pertandingan yang harus ia lakoni.

Muat Lebih

“Belum sempat, belum ada waktunya. Soalnya kemarin kita kan tanding sampai malem, jadi makan malam cuma di sini (JCM),” ucap Ayu Sriartha saat ditemui awak media INDOSPORT pada IBL Gojek 3×3 seri Yogyakarta di JCM, Minggu (21/07/19) kemarin.

Pebasket berusia 20 tahun ini pun menjelaskan di hari kedua IBL Gojek 3×3, ia juga sibuk sehingga belum bisa merencanakan jalan-jalan dan mencoba kuliner.

Akan tetapi, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya bisa jelan-jalan di Yogyakarta dan mencicipi kuliner yang ada di Kota Pelajar usai rentetan acara IBL Gojek 3×3 ini rampung.

Ia pun berencana untuk mengunjungi salah satu tempat kuliner, yaitu Kopi Klotok yang terletak di daerah Pakem, Sleman, Yogyakarta.

“Sebelumnya saya pernah ke Yogyakarta juga, ikut pertandingan playoff Srikandi Cup bersama Merpati Bali. Waktu ke sini pernah ke Kopli Klotok, di sana suasana tempat dan makanannya enak,” jelas Ayu.

Setelah seri Yogyakarta, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma sendiri mengatakan bakat ikut andil di dua seri setelahnya, Bandung dan Jakarta. Sebab, IBL Gojek 3×3 ini merupakan salah satu rentetan latihan untuk seleksi bersama timnas basket 3×3 Indonesia di SEA Games Filipina.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait