Barcelona Dinginkan Gosip Beli Matthijs De Ligt

  • Whatsapp


Rumor bakal merapatnya De Ligt belum padam namun Jordi Mestre mengungkap belum ada negosiasi transfer.

Muat Lebih

Barcelona menjauh dari gosip transfer bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt seperti yang dijelaskan Jordi Mestre. 

Untuk menegaskan pernyataannya, wakil presiden Azulgrana tersebut mengklaim pihaknya telah memiliki pemain dengan kualitas setera de Ligt. 

Barca sebelumnya telah menuntaskan transfer bintang Ajax Frenkie de Jong seharga €75 juta dan komunikasi bisnis kedua kubu diperkirakan belum akan berhenti terkait perburuan de Ligt. 

Barca bukan satu-satunya klub yang berminat pada pemain berusia 19 tersebut karena Juventus, Manchester City dan Liverpool sama-sama mengarahkan radar ke Belanda. 

Akan tetapi Mestra menegaskan pihaknya sama sekali belum melakukan pendekatan apalagi mengingat Ernesto Valverde telah dipersenjatai bek tangguh. 

“Saya tidak tahu mengapa banyak orang membicarakan ini karena De Ligt belum meneken apapun,” kata Mestre. 

“Gerard Pique adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Kemudian kami punya Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan telah membeli pemain yang sangat muda Jean -Clair Todibo.”

“Bek-bek yang telah dimiliki Barca sudah berada di level tertinggi. Terkait De Ligt kami akan berbicara dengan direktur olahraga di akhir musim.”

Bantahan boleh saja disuguhkan Mestra namun mengingat Pique yang sekarang berusia 32 ditambah gosip penjualan Umtiti, terbuka kemungkinan Barca pada akhirnya bakal mendaratkan remaja Ajax tersebut ke Camp Nou.

 

 

 

Hazard, Neymar, Depay, Sancho



Source link

Pos terkait