Bagus Dikembangkan Jadi Wisata Kuliner – Kalamanthana

  • Whatsapp

KALAMANTHANA, Buntok -Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah Satya Titiek Atyani Djoedir, membuka secara resmi pasar kuliner Ramadhan 1440 Hijriah yang digelar oleh Diperindagkop Barsel yang berlokasi di halaman Plaza Beringin Buntok, Senin (6/5/2019) sore.

Pembukaan pasar kuliner Ramadhan selain dihadiri oleh Sekda dan unsur Forkopinda juga dihadiri sejumlah unsur pimpinan SOPD lingkup Pemkab Barsel,”Kita sangat mendukung dan memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Perdagangan atas digelarnya kembali pasar kuliner Ramadhan tahun ini, semoga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat,” kata Aty Djoedir.

Aty juga menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Bupati tidak dapat hadir dan membuka secara resmi pasar kuliner Ramadhan. Ia juga mengatakan bahwa untuk kedepannya pasar Ramadhan Buntok melalui perangkat Daerah terkait, nantinya bisa dikembangkan sebagai wisata kuliner di Kabupaten Barito Selatan sebab keberadaan pasar Ramadhan ini dinikmati semua kalangan di Barsel.

,” Disitu terlihat ada potensi ekonomi yang besar sebab keberadaanya tidak spesifik pada segmen masyarakat tertentu, untuk menciptakan semua itu diperlukan kerja sama yang baik terutama para pedagang untuk memperhatikan stabilitas harga dagangannya, kebersihan, kesehatan dan variasi makanan yang dijual sehingga bisa meningkatkan nilai jual produk tersebut,” tambah Aty Djoedir. (fik)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait