Asyiknya Pesan Tiket Bus dan Travel di Traveloka, Tersedia Beragam Pilihan

  • Whatsapp
Gilar Ramdhani
Asyiknya Pesan Tiket Bus Dan Travel Di Traveloka, Tersedia Beragam Pilihan

Mantapps.com, Jakarta Pemesanan tiket bus dan travel secara online di Traveloka kini semakin mudah dan cepat. Selain perkembangan teknologi dan fitur-fiturnya, juga karena semakin banyaknya operator atau perusahaan otobus (PO) bus dan travel yang bermitra dengan Traveloka.

Muat Lebih

Hingga saat ini, Traveloka telah bermitra secara resmi dengan sejumlah perusahaan bus dan travel, misalnya Doa Ibu untuk Jabodatebek-Jawa Barat, Tunggal Dara untuk Jabodetabek-Jateng, dan Penjor Bali Wisata untuk Jabodetabek-JawaTimur/Bali.

Selain itu, ada pula Daya Melati Indah (DMI) untuk Jabodetabek- Jateng, RAPI untuk Sumatera Utara-Jambi/Sumatera Barat/Riau, Kangaroo untuk Kalimantan Timur, LADJU untuk Jawa Timur-Bali, Caha Bhakti Utama untuk Jawa Barat-Jabodetabek. 

Di luar nama-nama di atas, masih terdapat pula sejumlah perusahaan bus dan travel yang telah bermitra resmi dengan Traveloka. Yuk, segera temukan agen tiket bus online di sini.

Tidak hanya beragamnya partner resmi, Traveloka juga terus meningkatkan layanan dan pengalaman konsumen dalam melakukan pemesanan tiket bus dan travel secara online.

Praktis dan Hemat Waktu

Cara pembelian tiket bus dan travel di Traveloka sendiri terbilang sangat mudah dan cepat. Pengguna cukup mengakses menu “Tiket Bus & Travel” lalu isi data sesuai form yang muncul di laman situs resmi Traveloka atau Traveloka App.

Setelah hasil pencarian muncul, pengguna bisa membandingkan harga dan kualitas dari masing-masing perjalanan yang tersedia lalu memilih yang sesuai kebutuhan dan keinginannya.

Selanjutnya, isi data penumpang dan selesaikan pembayaran. Dalam hitungan menit, tiket elektronik langsung diterima dalam bentuk email.

Pembayaran Mudah

Keuntungan pesan tiket bus dan travel di Traveloka adalah beragamnya cara pembayaran yang tersedia, seperti transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di minimarket. Selain pembayaran yang murah, konsumen juga terhindar dari calo tiket yang acap kali menaikkan harga menjadi tak wajar.

Jaminan Tiket Resmi

Jaminan Tiket Resmi ini memastikan bahwa tiket elektronik dari Traveloka sudah terkoordinasi dengan semua mitra bus dan travel sehingga penumpang pasti diterima dan bisa langsung berangkat hanya dengan menunjukkan e-tiket dari Traveloka.  

Hanya saja, terkhusus beberapa layanan bus, e-tiket harus ditukar dengan tiket fisik sesuai dengan petunjuk di e-tiket.

Pada program Jaminan Tiket Resmi ini, Traveloka juga menjamin 100 persen uang kembali maupun penggantian kendaraan jika tiket yang telah dibeli mengalami kendala saat keberangkatan. Segera hubungi CS Traveloka bila mengalami masalah seperti itu.

Customer Service 24 jam

Apabila ada hal yang kurang jelas, konsumen bisa langsung menghubungi Layanan Pengguna Traveloka melalui telepon, chat, ataupun kotak pesan Traveloka App. Layanan tersedia 24 jam sehingga pengguna bisa menghubunginya kapan saja dan dimana saja.

Traveloka memberikan semua informasi yang kamu butuhkan untuk mendapatkan bus dan travel terbaik. Mulai dari harga, rute, fasilitas bus, hingga foto eksterior dan interior bus.

Jika sudah punya rencana bepergian dengan bus maupun travel, segera kunjungi website atau Traveloka APP untuk mengecek ketersediaan tiket dan PO bus favorit kamu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait