Ariana Grande Dikabarkan Tolak Penghargaan dari Ratu Elizabeth

  • Whatsapp

#ArianaGrande #RatuElizabeth #Penghargaan, Mantapps.com – Ariana Grande dikabarkan menolak gelar kehormatan yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II. Alasan penolakannya karena menurutnya terlalu cepat.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Istana Buckingham memberikan penghargaan ini terkait konser Ariana di Manchester Arena pada Mei tahun lalu yang terkena sasaran bom. Selang beberapa minggu, mantan kekasih Pete Davidson ini kembali ke Inggris untuk bertemu dengan keluarga korban yang meninggal.

Muat Lebih

Langkah Ariana tak berhenti di situ. Dia menggelar konser amal bertajuk One Love Manchester dengan menggandeng berbagai musisi papan atas untuk tampil. Konser amal ini mendatangkan banyak penonton menghasilkan keuntungan yang banyak dan disumbangkan ke We Love Manchester Emergency Fund.

Hal ini yang membuat Ratu Elizabeth II berpikir bahwa Ariana layak mendapat penghargaan. Namun tak seperti orang lain yang girang ketika mendapat penghargaan terlebih dari Istana Buckingham, Ariana langsung menolak di telepon saat diberitahu bahwa dia akan menerima gelar penghargaan.

“Ariana menjelaskan bahwa dia masih berduka. Demikian pula dengan para keluarga korban. Dia takut mereka yang bersinggungan dengan itu mungkin melihatnya (pemberian gelar kepada Grande) sebagai sesuatu yang tidak sensitif,” ujar seorang sumber dekat Ariana Grande seperti dikutip dari The Sun.

Kejadian bom Manchester masih membekas di ingatan Ariana. Dia sempat melawan trauma usai kejadian itu, bahkan masih terus kepikiran para korban yang kebanyakan adalah penggemarnya.

Pos terkait