Anting Warna Warni ‘Bloom Earing’ dari Last Studio, Mampu Lengkapi Gaya Busana Simple

  • Whatsapp
Anting Warna Warni
Anting Warna Warni 'bloom Earing' Dari Last Studio, Mampu Lengkapi Gaya Busana Simple

Mantapps.com, SURABAYA – Memilih busana yang simple dengan tidak terlalu banyak motif dan detail, kerap menjadi pilihan busana sehari-hari untuk yang beraktivitas padat.

Muat Lebih

Loading...

Namun, pakaian yang terlalu simple terkadang menimbulkan kesan yang flat.

• Terinspirasi dari Fairytale, Last Studio Bikin Anting Berwarna-warni Model Kelopak Bunga

• Sepasang Kekasih di Surabaya Nekat Jual Anting Emas Palsu & Berakhir Diciduk Polisi, Sang Pria Buron

• Mengintip Harga Anting Unik Nagita Slavina yang Berbentuk Lebah dan Bintang, Capai Ratusan Juta!

Dihubungi TribunJatim.com pada Minggu (9/6/2018), Stacia Andani, founder aksesoris berlabel Last Studio itu mengatakan, untuk membuat gaya busana simple tidak terlihat flat, perlu didukung dengan adanya aksesoris.

Menurut Stacia, selain mengenakan kalung untuk melengkapi gaya busana. Memilih anting-anting yang unik juga dapat menjadi fashion statement dalam penampilan sehari-hari.

Untuk itu, pada label aksesorisnya, Stacia mengaku menghadirkan desain yang unik dengan komposisi dan pilihan warna warni yang menarik.

Beberapa desain anting-anting Last Studio, dapat diintip di District 27 Lenmarc Mall Surabaya.

Di sana, Last Studio tampak menjadikan warna-warni kelopak bunga artificial berbahan acrilic di beberapa karyanya.

“Saya memang menghadirkan anting-anting ini sebagai fashion statement. Jadi untuk yang suka tampil simple, nggak ribet, tapi stylish, bisa menambahkan anting-anting ini untuk penampilan sehari-harinya,” tutur Stacia.

Warna-warni yang dipilihnya dalam rangkaian anting-anting disebut Stacia dapat menjadi pusat perhatian. Selain itu, Stacia pun menyuguhkan koleksi anting-anting ysng desain kanan kirinya dibuat berbeda.

Koleksi anting-anting tersebut merupakan kolaborasi dari Last Studio dengan Alia Husin. Koleksi tersebut bernama bloom earing.

Pada bloom earing, sebelah kirinya merupakan rangkaian bentuk hati berukuran kecil berwarna merah dan tiga bunga kecil-kecil yang disusun menjuntai.

Sementara anting sebelah kananya memiliki bentuk hati merah berukuran besar dengan satu bunga kecil dan detail swarovski.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait