Andakah Desainer Menswear yang Kami Cari?

  • Whatsapp




Berkembang pesatnya bisnis gaya hidup pria dalam separuh dekade terakhir ikut membangkitkan industri retail fashion untuk menswear.

Koleksi menswear yang bisa menjawab kebutuhan pria dari beragam latar belakang, bentuk tubuh dan selera fashion, juga memberikan celah untuk bersinarnya talenta-talenta kreatif baru.

Jakarta Fashion Week pun menciptakan jembatan antara pasar dengan talenta kreatif di industri menswear berupa kompetisi Lomba Perancang Mode Menswear (LPM Menswear) bekerja sama dengan The Folio.

Pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017, Lomba Perancang Mode Menswear bertema “Urban with Ethnic Twist’ yang melahirkan koleksi trendi sesuai gaya pria urban.

Di tahun 2018, LPM Menswear mengambil tema “Reflection of Culture,” yang mengeksplorasi budaya lokal maupun global untuk menswear. Tak hanya inovatif, tapi juga berdaya pakai dan berdaya jual tinggi.

Tahun ini, “Universal Gentlemen” menjadi tema LPM Menswear. Inilah kompetisi yang menantang Anda untuk menciptakan koleksi dari interpretasi street style menjadi kesatuan koleksi busana pria terkini.

Jika Anda desainer menswear yang kami cari, ikuti lomba ini dengan mengunduh formulir di sini. Batas waktu pengiriman karya apda 31 Agustus 2019, dan peserta bisa mengirimkan beberapa karya dalam amplop terpisah.

Finalis LPM Menswear akan menampilkan karya mereka di runway Fashion Tent Jakarta Fashion Week di Senayan City pada 22 Oktober 2019. 

Pemenang I akan mendapatkan bea siswa Fashion Short Course dari Istituto Marangoni, Firenze, Italia. Firenze atau Florence adalah kota fashion utama di dunia untuk busana pria, atau moda uomo.

Kami tunggu karya Anda!

Foto: Honda Tranggono

 



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait