Al Jasiyah Tour Travel dan ACT Jalin Kerjasama Kemanusiaan

  • Whatsapp
Al Jasiyah Tour Travel dan ACT Jalin Kerjasama Kemanusiaan
Al Jasiyah Tour Travel Dan Act Jalin Kerjasama Kemanusiaan

Melalui kerja sama tersebut, Al Jasiyah Tour Travel sepakat untuk menyalurkan dana kemanusiaan dari para jamaah kepada lembaga ACT Sulsel.

Muat Lebih

Al Jasiyah Tour Travel

Al Jasiyah Tour Travel dan ACT jalin kerjasama kemanusiaan 

Mantapps.com – Al Jasiyah Tour Travel menandatangani  kerjasama program kemanusiaan bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawei Selatan.

Melalui kerja sama tersebut, Al Jasiyah Tour Travel sepakat untuk menyalurkan dana kemanusiaan dari para jamaah kepada lembaga ACT Sulsel.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilaksanakan langsung oleh Owner Al Jasiyah Tour Travel, Bapak Nurhayat bersama-sama dengan Kepala Cabang ACT Sulsel, Bapak Faizal di Kantor Al Jasiyah Tour Travel, Jl. Toddoppuli V Makassar, Jum’at (21/6).

Habiskan Rp 7,8 M, Pujasera Malili Luwu Timur Tampak Miring

ACT Terus Membersamai Jutaan Warga Rohingya, ‘Palestina di Asia Tenggara’

Dalam program kolaborasi ini, Al Jasiyah Tour Travel melalui ACT akan menyisihkan sebagian dana dari setiap pemberangkatan jamaah Umroh/Tour Halal.

Faizal mengatakan kolaborasi ini bertujuan mengedukasi kepada masyarakat untuk peduli terhadapat permasalahan kemanusiaan.

“Semoga kolaborasi kemanusiaan ini ke depannya dapat mengedukasi kepada para masyarakat khususnya kepada para jamaah Al Jasiyah Tour Travel untuk peduli terhadap permasalahan kemanusiaan dalam bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan bencana, baik yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri. Misalnya, jika terjadi musibah bencana. Kolaborasi ini tidak hanya merupakan sebuah compassion lembaga terhadap sekitar, tetapi bagaimana compassion itu kita wujudkan dalam aksi nyata untuk menciptakan impact yang lebih besar lagi,” ujar Faizal. (*)
 

 

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

 
 



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait