Ahok Beberkan Tanggal Pernikahannya dengan Bripda Puput

  • Whatsapp

#Ahok #BripdaPuput #Pernikahan Mantapps.com, Jakarta – Kebebasan Basuki Tjahja Purnama atau biasa akrab dipanggil Ahok tinggal menghitung hari. Ahok akan bebas dari penjara pada Kamis (24/01/2019). Saat ini Ahok masih ditahan di Rutan Mako Brimob Sejak 9 Mei 2017 atas kasus penistaan agama dan divonis 2 tahun penjara.

Dilansir dari Wartakota, Kepastian Ahok bebas murni disampaikan oleh kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Permasyarakatan (Ditjen PAS) Ade Sukmanto.

Muat Lebih

“Ahok bebas murni,” kata Ade Sukmanto saat dihubungi, Senin (21/01/2019).

Selama ditahan, Ahok mendapatkan tiga kali remisi dengan total pengurangan masa tahanan 3 bulan 15 hari. Karena itu, dia akan bebas murni dua hari lagi. Setelah be­­bas, Ahok dikabarkan bakal menjalani berbagai aktivitas. Salah satunya adalah ia dikabarkan bakal menikah lagi. Ia disebut-sebut bakal menikahi seorang polisi bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Pria yang akrab dipanggil Pras itu memastikan, Ahok bakal menikah pada tahun 2019 ini. Menurut Pras, hal itu dikemukakan sendiri oleh Ahok, saat ia menjenguknya di Rutan Mako Brimob Depok, minggu lalu. Keinginan untuk menikahi Bripda Puput Nastiti Devi itu keluar dari mulut Ahok saat ngobrol santai dengan Prasetio, sambil memakan durian pesanannya.

“Bercandanya pak Ahok itu, tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15. Nah yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang ‘bisa jadi,” ujar Pras saat dihubungi Warta Kota, Senin (21/1/2019).

Pras juga mengaku bahwa Ahok memintanya untuk menjadi saksi di acara pernikahan nanti. Meskipun ia belum bisa memastikan akan menikah di Jakarta atau di Jawa Timur, tempat asal orangtua Bripda Puput.

“Tapi serius dia (Ahok) bilang ‘nanti lu Pras, nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin loh di Jakarta atau (kalau) enggak (di) Jawa Timur,” ujar Pras menirukan ulang pembicaraannya dengan Ahok.

Namun Pras enggan mengomentari terkait restu dari keluarga kedua belah pihak. Yang pasti sebagai sahabat ia mendukung yang terbaik untuk Ahok.

“Masalah setuju atau enggak dari keluarga, ya nggak ngerti lah. Sebagai teman ya (saya) mensupport saja yang terbaik buat Ahok,” ungkap Pras.

Pos terkait