Agensi Bantah Lee Da Hae Lakukan Oplas, Selfie Terbaru Bikin Netter Yakin Permak Hidung

  • Whatsapp
Agensi Bantah Lee Da Hae Lakukan Oplas, Selfie Terbaru Bikin Netter Yakin Permak Hidung

Zenith News

Menanggapi gosip yang mengatakan kalau dirinya melakukan oplas, FN Entertainment selaku agensi memberikan pernyataan dan Lee Da Hae sendiri mengunggah foto selfie.

WowKeren
Punya wajah cantik, baru-baru ini aktris Lee Da Hae ditimpa kabar tak sedap. Aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Dong-Wook di serial “My Girl” dan “Hotel King” itu dituding baru saja melakukan operasi kosmetik.

Menanggapi gosip tersebut, FN Entertainment selaku agensi Lee Da Hae memberikan pernyataan kepada media Korea OSEN. “Lee Da Hae tidak melakukan operasi kosmetik apapun selama beberapa tahun terakhir,” ujar perwakilan agensi.

Seolah membuktikan bantahannya, Lee Da Hae mengungah postingan baru berupa foto selfie di akun Instagramnya pada Selasa (7/5). Dalam foto tersebut, kekasih penyanyi solo Se7en itu terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Postingan baru Lee Dae Hae ini sontak langsung menjadi perhatian para netter. Alih-alih membungkam netter, foto selfie aktris kelahiran 1984 tersebut justru membuat mereka semakin yakin kalau dirinya melakukan operasi kosmetik.

“Dia mempermak hidungnya lagi,” komentar netter. “Berhenti mengutak-atik wajahmu. Kau dulu kelihatan lebih cantik,” kata netter lainnya. “Ada sesuatu di wajahnya yang kelihatan aneh,” ujar netter. “Jangan menghancurkan wajahmu lagi,” imbuh yang lain.

Sementara itu, proyek akting terakhir Lee Da Hae adalah drama bertajuk “The Good Witch” yang ditayangkan SBS tahun lalu. Di sini, pemilik nama asli Byun Da Hye tersebut beradu akting dengan aktor Ryu Soo Young.