Ada Artis Papan Atas yang Pasang Tarif Sekali Kencan Rp 300 Juta

  • Whatsapp

#Artis #ProstitusiOnline #Tarif Mantapps.com – Bukan hanya dua artis Jakarta, Vanessa Angel (27) dan Avriellia Shaqqila, yang terlibat dalam kasus prostitusi tingkat tinggi.

Penyidik Polda Jatim yang memeriksa dua mucikari mendapat pengakuan ada puluhan artis lain yang masuk dalam jaringan prostitusi tersebut.

Muat Lebih

Vanessa Angel dan Avriellia memang tidak dijaring sebagai tersangka dan hanya menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 1X24 jam di Polda Jatim.

Ketika dilepaskan Polda Jatim, Minggu (6/1), Vannesa menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena telah menimbulkan kegaduhan.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan pihaknya belum bisa menyampaikan secara pasti mengenai jumlah artis yang diduga turut terlibat dalam jaringan prostitusi selebriti itu.

“Nanti kami sampaikan perkembangan kasus ini. Mucikarinya kan masih dalam proses pemeriksaan,” ungkapnya di Polda Jatim, Minggu.

Muncul informasi jaringan protitusi itu melibatkan sekira 40 artis. Kabarnya bahkan ada artis papan atas yang memasang tarif Rp 300 juta sekali kencan.

Baca selengkapnya di Harian Pos Belitung edisi cetak Senin, 7 Januari 2019.

Pos terkait