7 Kapal Pesiar Mewah Penyusur Sungai Amazon

  • Whatsapp
7 Kapal Pesiar Mewah Penyusur Sungai Amazon
7 Kapal Pesiar Mewah Penyusur Sungai Amazon

Mantapps.com, Jakarta – Dari kapal pesiar kecil hingga kapal besar, segala macam kapal berlayar di sepanjang Sungai Amazon melalui Brasil, Ekuador, dan Peru. Dinukil dari Telegraph berikut ini adalah pilihan kapal dengan berbagai ukuran dan tingkat kemewahan, serta fasilitas dan kegiatan yang mereka tawarkan.

Delfin I

Muat Lebih

Loading...

Delfin I kapal kecil mewah yang menyusuri Amazon dari Peru. Kapal modern bertampang klasik ini dibuat pada 2010, berkapasitan 12 penumpang dan 13 awak. Memiliki empat kamar suite dengan teras yang menyajikan keindahan Amzon. Kesan lega dibangun oleh jendela kamar setinggi langit-langit. Kapal ini dilengkapi dengan dua kolam. Di dek paling atas, ada area lounge, bar, dan pusat hiburan.

Begitu merapat dermaga, penumpang bisa mengikuti program liburan semisal menyusuri hutan Amazon, bermain kano, dan ke pusat penyelamatan satwa. Sekembalinya dari hutan belantara, para tamu disambut hidangan mewah dengan anggur berkualitas.

Tarif

Lima hari pelayaran dimulai di Iquitos, Peru, biaya mulai lebih dari US$ 5.500, full-board, termasuk minuman dan semua kunjungan. Info: delfinamazoncruises.com.

© Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , TBK

Premium Amazon Clipper

Amazon Clipper Cruises menawarkan perjalanan dengan perahu sungai tradisional MV Premium berkapasitas 32 penumpang. Kamar tidur suite-nya ditawarkan dalan dua tipe: double bed dan queen. Makanan bergaya prasmanan disajikan di ruang makan, dan ada area hiburan yang menampilkan teater, perpustakaan, bar, jacuzzi, dan shower. Di lantai empat, tempat berjemur menyediakan pemandangan yang indah.

Kegiatan di darat berupa menerabas hutan dengan motor trail, menelusuri hutan dipandu naturalis, tamasya malam hari dengan pemandu, berenang di sungai dan mengunjungi permukiman lokal.

Tarif

Pelayaran memakan waktu enam hari dimulai dari Manaus ibu kota Amazone, Brazil. Program dibuka mulai Agustus hingga November 2019. Dengan biaya lebih dari US$ 1.875. Info: amazonclipper.com.br.

Motor Yacht Tucano

Kapal pesiar ini menawakan pelayaran menuju perairan terpencil, fokus pada ekspedisi petualangan dan mengamati margasatwa. Motor Yacht Tucano dan armada kapal penjelajahnya dapat membawa Anda jauh ke dalam hutan hujan Brasil di mana Anda tidak akan melihat kapal lain. Dirancang dengan gaya kapal uap abad ke-19 dengan panel kayu dan perabot kuningan. Kapal ini menampung 18 penumpang, dengan kamar luas dan dek pengamatan satwa.

Masakan Amazon yang sehat disiapkan di atas kapal menggunakan produk-produk yang bersumber secara lokal. Pelayaran ini informatif dan aktif, dengan beberapa kunjungan dari kapal setiap hari yang dipimpin oleh naturalis dari suku Tucano.

Tarif

Pelayaran enam malam ke jantung Amazon ini dimulai dari kota Manaus dengan biaya mulai dari US$3.150. Info: brazilnaturetours.com.

MV Anakonda

Diluncurkan pada 2013, MV 40 Anakonda berkapasitas 40 penumpang adalah satu-satunya kapal kelas satu yang berlayar di Amazon dari Ekuador. Hotel butik terapung ini menawarkan 18 suite, dek observasi dengan lounge alfresco, dan dua jacuzzi. Fasilitas lainnya termasuk bar, lounge, dan ruang makan di mana berbagai masakan disajikan. Berawak 25 terdiri dari purser, paramedis, empat pemandu naturalis berbahasa Inggris dan empat pemandu lokal untuk menemani Anda dalam ekspedisi dayung atau menelusuri hutan setidaknya dua kali sehari.

Tarif

Pelayaran 12 malam menyusuri Amazon dan ke Galapagos bertarif £7.495. Berangkat dari London ke Ekuador pada 24 Februari 2020. Info: noble-caledonia.co.uk

Iberostar Grand Amazon

Grand Iberostar berkapasitas 148 penumpang dengan fasilitas modern termasuk bar, dua restoran, toko, dua kolam renang, jacuzzi, disko, ruang pijat, gym, dan banyak lagi. Kapal ini ramah pada difabel dan menyediakan lift untuk kelima deknya. Berbagai kegiatan termasuk pertunjukan, malam cerita rakyat, bingo dan musik live. Para tamu diajak memancing piranha, menonton kaiman dan lumba-lumba merah muda, perjalanan perahu motor di sekitar hutan dan wisata ke desa-desa setempat.

Tarif

Pelayaran delapan hari di atas kapal Iberostar Grand Amazon mulai dari US$ 1.928 (£ 1.484), berangkat dari Manaus, Brasil. Info: rainforestcruises.com.

Queen Victoria

Cunard’s Queen Victoria merupakan kapal pesiar terbesar yang melayari Amazon. Kapasitasnya mencapai 2.061 penumpang dan sanggup melayari Amazone sejauh 1.000 mil. Anda akan menikmati geladak yang luas, hiburan tanpa hepa henti, akomodasi mewah, dan beragam pilihan bersantap. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di kapal, termasuk menikmati pertunjukan di Opera House Manaus. Sementara di darat, Anda ditawarkan menyusuri hutan hujan Amazon, berkunjung ke desa-desa Indian, dan berperahu di Sungai Amazon.

Tarif

Pelayaran 20 malam Queen Victoria dari Fort Lauderdale ke Rio de Jeneiro, berangkat 21 Januari 2020, biaya mulai £ 2.899pp. Info: cunard.com.

Viking Star

Inilah satu-satunya kapal pesiar penyusur Sungai Amazon bertema Viking. Viking Star merupakan kapal berpenumpang 930, dengan desain Skandinavia modern dan kamar-kamar besar dilengkapi kamar mandi berpemanas, televisi LCD, dan layanan kamar 24 jam. Ada spa Nordic dan kolam renang utama berpemanas dengan atap yang dapat dibuka.

Viking Star menawarkan delapan pilihan tempat makan dan semua makanan gratis, termasuk restoran khusus. Anda dimanja dengan wine, bir, dan minuman ringan yang disajikan saat makan siang dan makan malam. Kegiatan lain berupa memancing piranha, berjalan-jalan di alam, dan pertunjukan cerita rakyat.

Tarif

Viking Star berlayar selama 22 hari dari Karibia ke Amazon. Rute dibuka pada 29 November 2020 dengan biaya £ 5,790. Info: vikingcruises.co.uk.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait