5 Warteg 24 Jam untuk Selamatkan Sahur Kamu

  • Whatsapp
5 Warteg 24 Jam untuk Selamatkan Sahur Kamu

Memasuki minggu ke dua puasa, mungkin kamu sudah mulai bingung ingin sahur . Beberapa bisa jadi memilih untuk masak. Namun, bagi sebagian yang ingin serba ringkas, membeli makanan jadi adalah pilihan yang tepat.

Muat Lebih

Loading...

Nah, kalau sedang bingung, warteg bisa jadi solusi. Pasalnya, warteg punya beragam masakan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Yang bening ada, santan ada. Tumisan hingga gorengan pun banyak. Bahkan hidangan telur saja ada beberapa jenis.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media NetworkKali ini, kumparan memberikan rekomendasi warteg yang buka selama 24 jam. Tidak ada salahnya, untuk ke sana menjelang sahur. Sembari berburu makanan enak, kamu bisa mencari suasana baru. Ya, kan?

Berikut adalah 5 warteg enak yang buka 24 jam untuk sahur lebih mantap:

1. Warteg Gang Mangga

Menu warteg Gang Mangga. Dok.© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Menu warteg Gang Mangga. Dok.

Warteg di kawasan Hayam ini sudah melegenda namanya. Telah beroperasi sejak tahun 1980, Warteg Gang Mangga mulai buka 24 jam sejak 1990. Tak heran, mau siang atau malam, pengunjung warteg ini selalu ramai.

Selain pilihannya yang beragam, masakan di sini gurih. Dikutip tulisan di kumparan, warteg ini tergolong premium. Seporsi nasi dengan ayam goreng, cumi, dan kangkung dijual dengan harga Rp 41 ribu. Agak mahal ya, untuk makan di warteg?

Warteg Gang Mangga

Alamat: Jalan Kemurnian V Nomor 1 D, Hayam Wuruk

2. Warteg

Menu di Warteg Foto: Retno /kumparan© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Menu di Warteg Foto: Retno /kumparan

Warteg legendaris lainnya adalah . Terkenal dengan variasi makanannya yang sangat lengkap membuat pengunjung tak henti-hentinya datang.

yang telah buka sejak tahun 1970 ini juga agak merogoh kocek. Nasi dengan dua protein bisa dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

3. Kharisma Bahari

Kharisma Bahari Foto: Iqbal Firdaus/kumparan© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Kharisma Bahari Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Pionir warteg ini gampang banget kamu temui di mana-mana. Enggak heran, karena setelah 25 tahun berkiprah, sudah ada lebih dari 200 warteg Kharisma Bahari di Jabodetabek.

Warteg Kharisma Bahari dikenal dengan kerapian dan kebersihannya. Selain itu, harganya juga sangat ramah di kantong. Nasi dengan sayur dan daging bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15-25 ribu saja.

4. Jaya Bahari

Menu di Jaya Bahari. Foto: /kumparan© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Menu di Jaya Bahari. Foto: /kumparan

Tampilannya mirip dengan Kharisma Bahari. Warteg ini juga bisa kamu temukan dengan mudah.

Tak hanya untuk sahur, warteg Jaya Bahari juga saat puasa. Kebetulan beberapa waktu lalu, kumparan mampir ke warteg Jaya Bahari di Jl. Amil. Meski tertutup kain serba hijau, warteg ini tetap melayani pengunjung untuk makan di tempat ataupun dibawa pulang. Sayangnya, saat puasa, menu di Jaya Bahari tidak selengkap saat jam atau sahur.

5. Warung Pedes

Nah, kali ini rekomendasi datang dari warteg yang agak kekinian. Selain menyediakan makanan rumahan dengan harga terjangkau, Warung Pedes ini buka 24 jam, lho!

Sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan, kamu harus merogoh kocek dalam untuk makan di Warung Pedes. Seporsi nasi, cumi pedas, sayur, kerupuk, dan minum bisa dihargai lebih dari Rp 40 ribu.

Menu lain yang bisa kamu coba di sini adalah cumi tinta hitam, tumis kering, ayam balado, ceker ayam bumbu rica, jengkol balado, terong balado, kikil, ati ampela baldo, tahu melotot, telur balado, hingga telur dadar.

Warung Pedes

Alamat: Jl. Tebet Raya Blok B No. 58

Gimana, enggak bingung lagi, kan ? Ingat, kalau mau pesan via ojek online, jangan terlalu mepet waktunya ya!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait