5 Penampilan Paling Nyentrik dan Unik Ala Seleb Holywood

  • Whatsapp
Screen Shot 2019-05-08 at 18.31.41



JAKARTA – Penampilan Rihanna dalam Met Gala tahun lalu mencuri perhatian publik ketika ia hadir ke dalam event akbar ini dengan gaun yang terinspirasi Paus atau Uskup Roma. Event tahunan Met Gala memang selalu berhasil menyita mata publik. Bagaimana tidak, dalam event ini selebritis Hollywood hadir dan berdandan semaksimal dan sekreatif yang mereka bisa untuk memenuhi tema yang ditentukan.

Pada tahun ini, Met Gala mengusung tema Camp: Notes On Fashion. Ini terinspirasi dari esai Susan Sontag yang dirilis tahun 1964. Semua tamu undangan hadir dengan keunikan dan kenyentrikan luar biasa. Berikut 7 dandanan paling nyentrik dalam Met Gala 2019.

 

1. Billy Porter tampil bak dewi matahari

Penyanyi dan aktor Billy Porter memasuki gelaran karpet merah Met Gala di atas tandu kerajaan dan dandanan yang membuatnya tampil bak dewi matahari. Ia melengkapi penampilannya dengan mahkota emas, gaun emas dengan sayap, serta enam pria bertubuh atletis yang menandunya masuk tanpa baju atasan. Spektakuler!

Screen Shot 2019-05-08 at 18.37.57

2. Katy Perry sebagai lampu lilin antik

Penampilan Katy Perry adalah salah satu yang paling menyita perhatian. Pelantun lagu “Roar” ini hadir dengan gaun rancangan Jeremy Scott dengan dekorasi kostum menyerupai lampu lilin antik berwarna putih lengkap dengan hiasan lilin elektrik dan gantungan kristal.

Screen Shot 2019-05-08 at 18.48.27

3. Ezra Miller tampil nyentrik dengan ilusi make-up

Ezra Miller yang dikenal dalam perannya sebagai Patrick di film “The Perks of Being a Wallflower” hadir sedikit berbeda dari rekan-rekannya. Ia mengutamakan ilusi make up yang membuat ia tampak memiliki banyak mata di wajahnya. Jangan menatap wajahnya terlalu lama karena Anda bisa dibuat pusing melihatnya.

Screen Shot 2019-05-08 at 18.53.05

 

4. Lady Gaga heboh dengan gaun fuschia super-besar

Bukan hanya menyita perhatian karena warnanya, gaun fuschia Lady Gaga yang melebar di bagian bawah dan memiliki buntut sepanjang 7,6 meter membuatnya memerlukan beberapa asisten untuk membantunya membawa ujung gaunnya. Lady Gaga melengkapi penampilannya dengan pita lebar berwarna fuschia di kepalanya dan riasan wajah yang bold dan komikal.

Screen Shot 2019-05-08 at 18.58.51

5. Celine Dion dengan hiasan kepala ala burung merak

Tampil dengan gaun rancangan Oscar de la Renta, superstar dengan suara emas ini hadir dengan gaun rumbai-rumbai berwarna perak yang menyapu lantai dan mahkota kepala seperti bulu merak seberat 9,8 kilogram. Penampilan Celine Dion ini membuatnya menerima banyak pujian di Twitter, pengikutnya bahkan mengatakan ia tampak seperti Cher saat mengenakan gaun Bob Mackie—salah satu ikon gaun fashion terbaik Amerika yang pernah ada. (E-4)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait