3 Pemenang TRESemme The Runway 2019 Bakal Hadiri New York Fashion Week

  • Whatsapp
©KLY/Bambang Eko

Apakah kamu salah satunya?

Dream – TRESemmé The Runway 2019 mencapai puncak dengan dihelatnya acara Grand Final yang bertempat di Skenoo Hall Gandaria City. TRESemmé sebagai brand perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk yang digunakan dan dipercaya oleh para penata rambut profesional dunia akhirnya mengumumkan para pemenang.

Usai melewati sesi penilaian yang cukup ketat, akhirnya terpilihlah tiga pemenang utama yang mendapat kesempatan menghadiri New York Fashion Week  bulan September mendatang.

Selamat buat Wirda Sheren Regina Simamora (Pemenang I), Andrea Parmesti Ardiningrum Anggoro (Pemenang II), dan Vebiantri Hananto (Pemenang III) dan satu pemenang favorit yaitu Joelle Gabriella yang berhasil mendapatkan dukungan terbanyak selama periode road to Grand Final ‘TRESemmé The Runway 2019’.

Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia Tbk, Miranti Burhan menjelaskan kebanggaan pihaknya akan pencapaian para pemenang. Hal tersebut tentu tak bisa dilepaskan dari peran TRESemmé yang telah dipercaya menjadi official hair care sponsor di pentas New York Fashion Week selama 10 tahun.

“Senang sekali bahwa kali ini kami dapat membawa tiga perempuan Indonesia yang sangat berbakat di bidang modelling untuk langsung menyaksikan kemegahan fashion event paling bergengsi di dunia ini. Mereka adalah perempuan-perempuan yang berhasil membuktikan bahwa bagi mereka, runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. Kapanpun dan dimanapun, mereka mampu menunjukkan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model untuk meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing,” ungkap Miranti pada acara Grand Final ‘TRESemmé The Runway 2019’.

Selain itu, Miranti juga membeberkan antusiasme para pendaftar yang mencapai 6.700 orang. Namun, pada akhirnya dipilih 50 orang finalis untuk mengikuti acara road to Grand Final ‘TRESemmé The Runway 2019’ yang diadakan tanggal 1 Mei lalu.

“Para finalis mendapatkan kesempatan untuk mempertajam potensi mereka dibimbing para mentor yang tersohor di industri fashion, hairstyle dan beauty, yaitu: Jeffry Welly selaku TRESemmé Professional Hair Stylist, Keke Soeryo, dan Edwan Handoko,“ lanjut Miranti.

©KLY/Bambang Eko

Acara road to Grand Final makin meriah berkat kehadiran lima sosok inspiratif di dunia fashion dan modeling tanah air, yaitu Pevita Pearce, Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng.

Kelimanya bertindak sebagai coach sekaligus mentor yang membimbing para finalis ‘TRESemmé The Runway 2019’ dengan pengalaman-pengalaman berharga untuk berkiprah dan sukses di dunia runway. Deretan pengetahuan dan skill dibagikan, seperti modelling, makeup, hair styling, fashion, dan social media.

Pada malam Grand Final ‘TRESemmé The Runway 2019’, sebuah catwalk unik dihadirkan dengan tema “My Life is My Runway”.

Replika suasana gemerlap Yew York Fashion Week ditampilkan begitu stylish sebagai latar di mana kelima puluh finalis akan memeragakan busana dari brand desainer muda Indonesia, seperti Rêves Studio, Hunting Fields, Etterette by Vivian Lee, SOE dan Ava Prologue.

Penampilan mereka dijamin makin menawan dengan runway ready hair dari Jeffry Welly dan flawlessmakeup dari tim beauty professionals. Kemeriahan acara pun makin sempurna berkat penampilan dari Rendy Pandugo dan GAC.

©KLY/Bambang Eko

©KLY/Bambang Eko

Wirda Sheren Regina Simamora sebagai salah satu pemenang ‘TRESemmé The Runway 2019’ turut mengungkapkan kebanggaannya jadi pemenang dan berangkat ke New York Fashion Week.

Bukan hanya itu, ia beserta pemenang lainnya pun berhak membawa pulang berbagai hadiah menarik, seperti uang tunai, professional modelling class, serta kesempatan untuk tampil di iklan digital TRESemmé

“Jujur, enggak yakin menang sih karena aku lihat peserta lain punya rambut yang bagus, cara jalan (di catwalk) yang bagus, dan mereka memang punya keunikan masing-masing.Tapi dengan berada di tim Kelly, aku merasa seperti punya keluarga baru karena kita saling dukung. Pastinya ini (menghadiri New York Fashion Week) jadi pengalaman luar biasa. Aku bisa belajar fashion dan catwalk. Aku kan juga jurusan (kuliah) Kriya Tekstil, jadi pasti bakal dapat banyak ilmu di sana,” ucap mahasiswi semester 4 di Institut Seni Indonesia Yogyakarta tersebut.

Kejutan memang selalu dihadirkan TRESemmé tiap tahunnya melalui TRESemmé The Runway. Jadi penasaran, kira-kira seperti apa kemeriahan acara ini tahun depan?



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait