1.300 Pelaku Kuliner dari 41 Negara Kumpul di Kemayoran

  • Whatsapp
1.300 Pelaku Kuliner dari 41 Negara Kumpul di Kemayoran
1.300 Pelaku Kuliner Dari 41 Negara Kumpul Di Kemayoran

Dream – Ajang berkumpulnya brand terkemuka di bidang makanan dan pariwisata kembali digelar. Ajang tahunan ke-15 ini bakal mencakup kebutuhan hotel seperti teh, kopi, produk diary, bakery dan pastry, peralatan makan, furnitur hotel dan barang lainnya.

Pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) ini bakal kembali digelar pada 24-27 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran ini menghadirkan 1.300 produsen serta pelaku industri makanan dan pariwisata dari 41 negara.

Muat Lebih

Loading...

” Untuk tahun ini kami pertama kali meluncurkan FHI Business Matching Program di mana kami mengatur pertemuan antara buyer dan peserta pameran secara eksklusif dan bertarget,” tutur Wiwiek Roberto, Sales Director of Pamerindo Indonesia di Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Sektor makanan dan minuman Indonesia tumbuh sebesar 7,91 pada 2018 dan menempatkan Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar di sektor itu.

Oleh karena itu, FHI juga menghadirkan ragam kompetisi bertaraf lokal dan internasional di acara yang berlangsung selama empat hari.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait