Trump Bantah Perkosa Jurnalis: Dia Bukan Tipe Saya

  • Whatsapp
Trump Bantah Perkosa Jurnalis: Dia Bukan Tipe Saya
Trump Bantah Perkosa Jurnalis: Dia Bukan Tipe Saya

Presiden Amerika Serikat Donald Trump membantah tudingan dirinya telah memperkosa seorang jurnalis, E Jean Carroll.

Muat Lebih

Berbicara di kantornya, Trump menegaskan apa yang dikatakan Carroll mengada-ada. Ia juga menuding Carroll sebagai pembohong.

“Saya katakan dengan sangat hormat, pertama dia bukan tipe saya. Nomor dua, itu tidak pernah terjadi. Itu sama sekali tak pernah terjadi,” sebut Trump seperti dikutip dari Independent, selasa (25/6).

“Saya tidak tahu apapun tentang dia (Carroll). Saya tidak mengetahui perempuan itu. Ini adalah hal buruk, setiap orang bisa saja menyampaikan pernyataan seperti itu,” sambung Trump.

Tuduhan perkosaan yang disampaikan Carroll saat diwawancarai CNN. Carroll mengatakan, tindakan bejat Trump dilakukan pada pertengahan 1990an.

Kejadian tersebut dilakukan di sebuah ruang kostum. Upaya perkosaan digagalkan setelah Carroll kabur dari ruangan itu.

“Dia (Trump) menarik erat tangan saya, dan saya melawan. Saya melawan dengan cepat, tindakan (perkosaan) sama sekali berlawanan dengan keinginan saya 100 persen. Saya melawan dan kabur,” tutur Carroll kepada CNN.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Terkait bantahan Trump, Carroll mengatakan dirinya gembira saat Trump menyebut dirinya tidak sesuai tipe sang Presiden.

“Saya senang (dengan pernyataan) dengan itu. Saya senang saya tidak masuk tipenya,” sebut dia.

Carroll merupakan jurnalis dan kolumnis majalah Elle. Wanita itu satu dari belasan perempuan yang mengaku korban perkosaan Trump.

Menanggapi tuduhan yang membanjiri sejak kampenye 2016 lalu, Trump selalu mengeluarkan pembelaan dan menyebut tuduhan-tuduhan kepadanya seluruhnya bohong.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait