Penumpang Spirit Airlines Mendadak Panik, Ada Kelelawar Masuk Pesawat

  • Whatsapp
Penumpang Spirit Airlines Mendadak Panik, Ada Kelelawar Masuk Pesawat
Penumpang Spirit Airlines Mendadak Panik, Ada Kelelawar Masuk Pesawat

Kasus serangga atau hewan yang masuk kabin pesawat bukanlah kali pertama terjadi di dalam sebuah penerbangan. Masih ingatkah kamu dengan hewan yang diduga kalajengking muncul di kabin pesawat Lion Air JT-293 rute Pekanbaru-Jakarta pada Februari lalu? 

Ya, kejadian tersebut sempat membuat heboh, karena keberadaanya di dalam area kabin penumpang. Tapi tak hanya Lion Air, kasus masuknya hewan ke dalam kabin pesawat juga kembali terjadi pada sebuah maskapai low cost carrier asal Amerika Serikat.

Muat Lebih

Loading...

Dilansir news.com.au, seekor kelelawar menjadi ‘penumpang gelap’ maskapai Spirit Airlines pada penerbangan dari Charlotte, North Carolina, menuju Newark, New York. Kejadian ini pun terekam kamera salah satu penumpang dan viral di media sosial. Bahkan, postingannya tersebut telah ditonton sampai 200 ribu kali.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter Peter Scattini @jpscattini yang membagikan momen ketika seisi penumpang pesawat panik akibat hewan nokturnal tersebut.

Pesawat sebelumnya dijadwalkan terbang pada pukul 06.00 waktu setempat. Tak ada yang aneh sampai 30 menit setelah lepas landas, hingga akhirnya tiba-tiba saja seekor kelelawar terbang di dalam kabin penumpang.

Saking paniknya, seorang wanita ada yang masuk ke dalam kamar kecil karena ketakutan. Sementara penumpang lain tak henti-hentinya berteriak.

Menurut juru bicara maskapai Spirit Airlines, kelelawar tersebut diduga masuk lewat tempat sampah saat kru sedang melakukan perawatan pada malam sebelumnya.

“Pesawat itu telah diperiksa ulang dan didesinfeksi sebagai tindakan pencegahan. Tidak ada yang terluka dalam insiden ini, termasuk kelelawar,” kata perwakilan Spirit Airlines pada CNN.

Kejadian menyeramkan tersebut berakhir setelah salah seorang penumpang mengambil tindakan cepat. Penumpang yang tidak sebutkan namanya ini menangkap kelelawar menggunakan buku dan cangkir.

Ia membawa kelelawar itu ke dalam lavatory dan mengurungnya di sana. Akhirnya, penumpang pun kembali tenang dan penerbangan berjalan lancar sampai tujuan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait