Facebook Evakuasi 4 Gedung karena Kemungkinan Terpapar Sarin

  • Whatsapp
Facebook Evakuasi 4 Gedung karena Kemungkinan Terpapar Sarin
Facebook Evakuasi 4 Gedung Karena Kemungkinan Terpapar Sarin

Mantapps.com, SAN FRANCISCO — Facebook mengevakuasi empat gedung dan dua orang dievaluasi atas kemungkinan terpapar agen saraf sarin, Senin (1/7). Sebelumnya, sebuah paket di fasilitas surat perusahaan tersebut teruji positif mengandung senyawa sarin.

Kepala pemadam kebakaran di Menlo Park, Silicon Valley Jon Johnston mengatakan orang-orang yang melakukan kontak dengan paket mencurigakan itu pada pukul 11.00 waktu setempat tidak menunjukkan gejala terpapar sarin. “Fasilitas di Facebook menguji semua paket yang datang dan (paket) itu teruji positif, jadi mereka melakukan protokol standar. Kini kami menanti apakah itu benar atau tidak,” katanya dilansir Channel News Asia, Selasa (2/7).

Muat Lebih

Juru bicara Facebook Anthony Harrison mengatakan perusahaannya mengevakuasi empat gedung dan bekerja sama dengan penyelidikan polisi. “Otoritas belum mengidentifikasi zat yang ditemukan. Tapi, sekarang tiga gedung sudah kembali dipulihkan,” katanya.

Agen dari kantor San Francisco Biro Investigasi Federal (FBI) juga diterjunkan ke lokasi. Sarin adalah senyawa beracun ampuh yang mengganggu sistem saraf. Sarin telah digunakan sebagai senjata kimia. Terpapar zat ini bisa berakibat fatal.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait