Cucu Robert F Kennedy Meninggal Karena Overdosis

  • Whatsapp
Cucu Robert F Kennedy Meninggal Karena Overdosis
Cucu Robert F Kennedy Meninggal Karena Overdosis

Massachusetts: Cucu perempuan Robert F. Kennedy, Saoirse Kennedy Hill, meninggal akibat overdosis. Dia meninggal di rumah sang nenek, Ethel Kennedy pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Pernyataan tragedi ini diutarakan oleh Brian Wright, yang merupakan juru bicara dari mantan anggota Kongres AS Joseph P. Kennedy II.

Muat Lebih

Loading...

Hill merupakan putri dari anak kelima Robert dan Ethel Kennedy, Courtney dan Paul Michael Hill. Hill sempat menjadi korban salah tuduh dari pengeboman dua restoran oleh Irish Republican Army (IRA) di Irlandia pada 1974.

“Dia menyemangati hidup kami dengan penuh kasih saying, canda tawa dan murah hati,” dalam pernyaatan pihak keluarga, seperti dikutip AFP, Jumat, 2 Agustus 2019.

Saorsie dikenal memiliki semangat tinggi tentang HAM dan pemberdayaan perempuan. Dia sempat bekerja sebagai relawan untuk membangun sekolah di Meksiko.

Kematian perempuan berusia 22 tahun ini tentunya mengejutkan keluarga besar Kennedy. Jaksa Wilayah Cape & Island mengatakan kabar kematiannya terungkap setelah polisi melaporkan adanya kematian di rumah keluarga besar Kennedy.

Sementara sang nenek menuliskan kata yang menyedihkan mengenai kematian cucunya. “Dunia sedikit tidak bersahabat hari ini,” tulis Ethel Kennedy yang berusia 91 tahun.

Penulis: Rifqi Akbar

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait