Bibir Wanita Ini Nyaris ‘Putus’ Digigit Sang Pacar

  • Whatsapp

Mantapps.com – Sebut saja Kayla Hayes, akibat pacarnya yang prosesif, Kayla Hayes (19) nyaris kehilangan sebagian besar bibirnya.

Saat ditanya, sang mantan mengaku menggigit bibirnya untuk ‘menandai’ bahwa ia adalah miliknya sehingga ia tidak bisa berpacaran dengan pria lain lagi.

Muat Lebih

Dikutip mantapps dari detik, Ia memacari Seth Aaron Fleury (23) sejak 2016, dan sempat putus setelah setahun karena ia menganggap Seth hanya memperlakukannya bagaikan barang. Beberapa minggu kemudian, Seth mengajaknya bertemu untuk meminta maaf sebelum ia bergabung dengan Angkatan Laut (AL).

Saat itu Seth mengajaknya untuk kembali berpacaran, namun menolak. Ia langsung menjadi kasar, hendak menciumnya namun Kayla kembali menolak, dan justru sang mantan menggigit bibir bawahnya hingga nyaris ‘putus’.

Seth bahkan menjambak rambutnya dan menariknya keluar dari mobil, membanting pintu di depannya dan pergi. Atas perbuatannya itu, ia ditetapkan bersalah dan harus mendekam selama 12 tahun di penjara.

Sementara bagi Kayla selain luka batin, ia juga harus memiliki luka permanen di wajahnya. Ia menjalani operasi bedah plastik emergensi, lalu 300 jahitan, dan sangat terbatas untuk menggerakkan mulutnya. Dokter bedah harus memotong sebagian wajah dan pipinya untuk bisa ‘mengikat’ kembali kedua bibir karena nyaris ‘putus’.

Sayangnya, saat berita ini dikutip tidak disebutkan dari mana asal kejadian tersebut.

Contributor: Mantapps

Pos terkait