Tendang & Cekik Istri, Diamankan

  • Whatsapp
Tendang & Cekik Istri, Diamankan

Foto : Ist

CURUP, Bengkulu Ekspress – Lantaran tega menendang dan mencekik istrinya sendiri, RT warga Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur harus diamankan jajaran Polres Rejang Lebong pada Selasa (14/5) malam kemarin. Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK mengungkapkan dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan RT terjadi pada Sabtu (4/5) lalu di kediaman keduanya di kawasan Perumahan yang ada di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

Muat Lebih

Loading...

“Dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor bermula dari cekcok mulut antara korban dan terlapor,” sampai Kasat Reskrim.

Dijelaskan Kasat Reskrim, cekcok mulut antara korban dan terlapor bermula pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, terlapor memberikan HP (handphone) kepada pelapor sembari berkata ini HP jangan sampai ketinggalan, kau kan tidak bisa hidup tanpa HP, lebih mementingkan HP dari pada suami.

Mungkin karena tersinggung dengan omongan sang suami, korban yang diketahui berinisial SW (35) terlibat cekcok mulut dengan terlapor. Hingga puncaknya terlapor menendang istrinya dengan kaki kanan sehingga korban terjatuh. Tak puas menendang istrinya, kemudian terlapor juga mencekik korban, setelah itu terlapor langsung pergi meninggalkan rumahnya. Akibat perbuatan suaminya tersebut korban mengalami luka memar dibagian bahu dan leher.

“Seminggu pasca kejadian, korban baru melaporkan kejadian yang dialami, pada Sabtu (11/5) kemarin dan Selasa malam terlapor berhasil kita amankan,” paparnya.

Pasca diamankan, menurut Kasat terlapor saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.(251)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait