Mendarat di Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Live L2

  • Whatsapp

Mantapps.com – Setelah resmi menghadirkan Zenfone Live L2. Selang beberapa hari, ponsel ini kabarnya mendarat di Indonesia dengan harga yang bikin menggoda.

Bicara soal spesifikasi, Asus Zenfone Live L2 hadir dengan layar 5,5 inch dengan resolusi HD+. Berbeda dengan pendahulunya, bezel ponsel ini dibuat lebih tipis, sehingga membuat rasio screen to body mencapai 82,3%.

Muat Lebih

Ponsel ini hadir dalam dua varian. Pertama menggunakan Snapdragon 425, satu lagi mengusung Snapdragon 430. Nah yang masuk Indonesia adalah versi terakhir alias yang lebih tinggi.

Asus memadukannya dengan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan internalnya 16 GB, kalau merasa kurang masih ada slot microSD yang mendukung hingga 2 TB.

Dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Tersedia dua slot SIM Card, WiFi, Bluetooth, mendukung 4G LTE dan FM Radio.

Bicara kameranya, terpasang sensor 13 MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 5 MP dengan aperture f/2.4 untuk melengkapi spesifikasi Asus Zenfone Live L2 ini.

Dengan sederet keunggulannya, pihak Asus membanderol ponsel ini seharga Rp 1,199 juta .

Zenfone Live L2 sudah bisa dipesan lewat e-commerce Blibli. Namun unit ponsel ini baru akan dikirimkan ke pemesan mulai 29 April 2019.

Contributor: Mantapps

Pos terkait