HP Rilis Laptop Gaming dengan Layar Ganda

  • Whatsapp
HP Rilis Laptop Gaming dengan Layar Ganda

Mantapps.com – HP (Hewlett-Packard) meluncurkan laptop gaming dengan dua layar atau layar ganda yang ditempatkan di atas keyboard. Disebut dengan laptop Omen X 2S, layar sekunder dengan resolusi 1080p sebesar 6 inci tersebut memungkinkan pengguna dapat memperbesar tampilan saat bermain game.

Pengguna juga dapat menggunakan layar tersebut untuk mengobrol dengan teman di Discord, streaming video dari YouTube, dan menjalankan aplikasi apapun.

Muat Lebih

Dilansir dari The Verge, para gamer PC sering menggunakan rig layar ganda untuk dapat menonton Twitch stream saat mereka bermain game atau mengikuti tutorial game dari YouTube. Dengan laptop ini, pengguna dapat melakukan dua aktivitas sekaligus di layar yang berbeda.

Sementara itu, layar utamanya memiliki panel sebesar 15 inci dengan resolusi 1080p dan memiliki kecepatan refresh 144Hz. Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan opsi untuk meningkatkan ke model 240Hz atau bahkan versi 4K HDR.

Omen X 2S. [HP]

Omen X 2S ditenagai dengan prosesor Intel Core i9 8-core generasi ke-9 dan dilengkapi RAM hingga 32 GB dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q. HP sendiri telah mengembangkan sistem pendingin khusus untuk laptop Omen X 2S yang melibatkan senyawa logam cair dan diterapkan dalam CPU. HP mengklaim bahwa kinerja laptop ini dapat ditingkatkan hingga 28 persen karena adanya solusi termal baru ini.

Laptop ini memiliki ketipisan 22 mm, namun HP belum mengungkapkan bobot dan masa pakai baterai. Omen X 2S akan tersedia pada bulan Juni dan dibanderol dengan harga 2.099 dolar AS atau sekitar Rp 30 jutaan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait