Xiaomi Kirim Redmi Note 7 Ke Luar Angkasa Untuk Buktikan Kualitasnya

  • Whatsapp
Xiaomi Kirim Redmi Note 7 Ke Luar Angkasa Untuk Buktikan Kualitasnya

Promosi dalam suatu produk jaman sekarang sangatlah terbilang “unik-unik”, kalian tentunya sudah tidak asing dengan iklan promosi yang bisa kalian lihat di manapun, entah itu Youtube, televisi atau situs jejaring sosial yang sedang ngetren masa kini. Xiaomi baru-baru ini melakukan promosi yang bisa dibilang sangat unik, dikarenakan hanya mendapatkan sedikit budget untuk promosi produk Redmi Note 7 yang bisa dibilang “bukan produk andalan” nampaknya Xiaomi melakukan promosi dengan suatu yang benar-benar baru. Ya, benar-benar out of the box.

Untuk membuktikan bahwa Redmi Note 7 adalah perangkat yang mampu bersaing “out of the world”, perusahaan Xiaomi nampaknya benar-benar mengirim smartphone ini keluar dari dunia ini. Tim Xiaomi Europe mengirim smartphone ke angkasa dalam balon hidrogen di ketinggian 33.375 meter dan suhu sekitar -58 ° C.

Smartphone ini diprogram untuk mengambil foto-foto bumi dari luar angkasa dan ketika kembali ke pangkalan (Bumi) tentunya telepon ini ternyata masih berfungsi dengan baik, klaim CEO Xiaomi dalam sebuah posting di platform micro-blogging Cina Weibo.

Sebelumnya, perusahaan Xiaomi telah mengklaim bahwa Redmi Note 7 adalah smartphone “berkualitas tinggi” yang dibuat menggunakan bahan yang digunakan untuk pembuatan smartphone unggulan (Kelas Flagship). Selanjutnya, perusahaan ini juga menawarkan garansi 18 bulan untuk produk telepon ini di China.

Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi Note 7 di China pada 10 Januari tahun ini, menampilkan layar 6,3 inci dengan resolusi layar 2340 x 1080 piksel dan rasio aspek 19,5: 9. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core dan dilengkapi dengan 3/4/6 GB RAM dan 32/64 GB opsi penyimpanan internal.

Di departemen kamera, smartphone ini dilengkapi dengan sensor primer 48 MP dan sensor sekunder 5 MP di sisi belakang. Kamera 13 megapiksel hadir di bagian depan untuk narsis yang indah dan panggilan video. Smartphone ini menjalankan MIUI 10 berdasarkan sistem operasi Android 9 Pie dan ditenagai oleh baterai 4.000 mAh.


Source: Gizmochina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait