Xbox Perlihatkan Satu Teaser Eksklusif tentang Game of Thrones

  • Whatsapp
Xbox Perlihatkan Satu Teaser Eksklusif tentang Game of Thrones

Jadi game eksklusif terbaru milik mereka ?

Terlepas dari kualitas game Forza Horizon 4 yang sangat luar biasa. Di tahun lalu, Xbox masih tetap tergolong inferior dalam memproduksi sejumlah game-game eksklusif dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Nintendo ataupun Playstation. Microsoft selaku pemilik sepertinya sangat begitu sadar akan hal tersebut. Sehingga pada saat itu pula, mereka bertekad untuk tidak mau tertinggal lebih jauh lagi dengan menggaet sejumlah developer-developer potensial ternama.

Nulis artikel dibayar

Sejauh ini, memang nampak hanya Gears 5, dan Halo: Infinite saja yang terkesan muncul sebagai suatu etalase utama Microsoft. Akan tetapi, setelah mereka mengumumkan hadirnya sebuah konsol Xbox One dalam versi tema Godzilla, Microsoft rupanya masih menyimpan suatu kejutan yang cukup menarik untuk disimak.

Dilansir melalui akun Twitter resmi Xbox, Microsoft telah memperlihatkan suatu teaser penting yang berhubungan dengan Game of Thrones. Melalui sebuah kobaran api yang menganga, tiba-tiba tampak sebuah simbol yang dikonfirmasi berasal dari keluarga Targayen di dalam serial TV HBO tersebut.

Meski masih belum dikonfirmasi apakah ini merupakan sebuah produk IP game baru ataupun sebuah satu versi custom console yang bertemakan Game of Thrones, tentu teaser semacam ini lebih cocok ditunjukan untuk hal yang betul-betul besar. Apalagi bila terkait mengenai hasil komitmen Xbox dalam memproduksi sejumlah game eksklusif.

Lewat kutipan “penantianmu sekarang telah dimulai“, patut kita untuk tunggu seperti apa bukti dari keseriusan Microsoft dalam membuat konsol Xbox One ataupun versi next gen-nya bisa bangkit dan mendominasi kembali ?


Baca pula informasi lain terkait Microsoft, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait