Wibu Merapat! Inilah Super Mecha Champions, Mobile Shooter Bergaya Anime Besutan NetEase

  • Whatsapp


Sudah 10 tahun sudah sejak edisi pertama karta dari Hajime Isayama yaitu Attack on Titan mencetak hits, dan sudah 6 tahun berlalu sejak episode pertamanya adaptasi anime manga tersebut berhasil menjadi salah satu anime terbaik pada kala itu.

Muat Lebih

Sebentar lagi, Attack on Titan Season 3 part 2 akan tayang, dimana para penggemar akan bisa menyaksikan apakah Wall Maria dapat kembali direbut dan apa yang ada di dalam ruang bawa tanah Eren Yeager.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Inilah Super Mecha Champions, Mobile Shooter Bergaya Anime Besutan NetEase
» Seniman Jepang Mengungkapkan Buruknya Industri Anime dari Sudut Pandang Animator
» Auto Nostalgia! Anime Terbaru ‘Cooking Master Boy’ Perlihatkan Trailer Perdananya
» Movie Anime “Violet Evergarden” Dipastikan Tayang Januari 2020
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua ‘Tokyo Ghoul’ Dipastikan Tayang Juli 2019

Narasi cerita akan merangkum cerita sejauh ini, bagaimana lima tahun yang lalu salah satu dari tiga tembok besar yang melindungi sisa umat manusia dihancurkan oleh raksasa, manusia pemakan Titans. Menariknya, cerita Attack on Titan sendiri tidak ada cap dimana bahwa orang baik tidak bisa menang, karena banyak keadaan yang benar-benar diluar logika.

Attack on Titan selalu tentang harapan, Eren Yeager selalu tetap berharap dalam keinginannya untuk menghilangkan semua Titans dan mencapai kebebasan dari mereka.

Akhir dari paruh pertama musim ini, yang ditayangkan kembali pada bulan November yang lalu, berakhir dengan warga Distrik Trost meneriakkan harapan baik dan terima kasih kepada Scouts, pertama kali mereka mendapatkan kiriman seperti itu. Goodwill akhirnya di sisi karakter utama, dan harapan untuk kemenangan ini berlanjut ke episode minggu ini, yang melihat rencana Erwin untuk menyegel tembok bekerja dengan sangat baik.

Gimana Kotakers? Bersiap untuk kelanjutan cerita dari Attack on Titan?

(KotakGame)





Source link

Pos terkait