WHO Anjurkan Anak Balita Hanya Boleh Main Gadget Selama 1 Jam Perhari

  • Whatsapp
Remaja 18 Tahun Gugat Apple IDR 14 Triliun Akibat Penangkapan Palsu


Channel Youtube JerryRigEverything baru saja mengupload sebuah video tentang Xiaomi Black Shark 2. Dalam video yang berdurasi 7 menit 20 detik tersebut, memperlihatkan sebuah uji coba untuk menggores bagian layar hingga body dari Xiaomi Black Shark 2 itu sendiri.

Muat Lebih

Loading...

Diketahui bahwa Xiaomi Black Shark 2 memiliki panel depan dan belakang dengan lapisan kaca. Untuk bodynya sendiri terbuat dari logan dengan lapisan anodized di bagian atasnya. Selain itu, untuk tombol-tombolnya sendiri Xiaomi Black Shark 2 terbuat dari logam.

Baca ini juga :

» WHO Anjurkan Anak Balita Hanya Boleh Main Gadget Selama 1 Jam Perhari
» Smartphone Energizer dengan Baterai 18,000 mAh Terancam Batal Diluncurkan?
» 6 Jutaan! Smartphone Gaming ‘Nubia Red Magic 3’ Dibekali Layar 90Hz dan Snapdragon 855
» Siap Ucapkan Selamat Tinggal? BlackBerry Messenger Akan Segera Matikan Layanannya
» Miris, Kematian Akibat Gila Penggunaan Ponsel Capai Angka Tertinggi Selama 30 Tahun!

Meskipun pemindai sidik jari dalam layar smartphone tersebut sudah tergores, nyatanya fitur tersebut masih berfungsi dengan cukup baik.

Dan kemudian untuk uji ketahanan terakhir adalah uji coba tes tikungan, yang mana smartphone ini tetap kokoh meskipun sudah mendapatkan tekanan cukup besar.

Xiaomi Black Shark 2 sendiri hadir dengan layar HDR AMOLED 1080 × 2340 piksel. Smartphone ini memiliki layarnya berukuran 6,39 inci menampilkan sistem sensitif tekanan untuk memetakan. Selanjutnya Xiaomi Black Shark 2 dibekali dengan chip Snapdragon 855, dengan pilihan RAM 8 GB atau 12 GB, serta sistem pendingin ruang uap untuk menjaga suhunya tetap rendah saat dalam mode gaming.

Melihat hal tersebut, Xiaomi telah membuktikan bahwa harga yang relatif murah, akan tetapi smartphone ini layak untuk dipertimbangkan.

(KotakGame)





Source link

Loading...

Pos terkait