Valve VR Kit Terjual Habis Kurang Dari Setengah Jam di Amerika Serikat

  • Whatsapp
Valve VR Kit Terjual Habis Kurang Dari Setengah Jam di Amerika Serikat


Siapa yang sangka, VR atau Virtual Reality yang dianggap masih belum begitu memiliki peran banyak di Industri Gaming nampaknya makin menunjukan perkembangan dalam segi penjualan.

Nulis artikel dibayar

VR Index Valve, yang dibanderol dengan harga $ 1.000, benar-benar terjual habis pada hari pertama pre-order. Dan menurut Upload VR, paket terjual habis dalam waktu kurang dari setengah jam di Amerika Serikat.

Memang, tidak ada yang tahu berapa banyak unit yang disediakan Valve dalam fitur pre-order, namun dengan fenomena diatas kita dapat menyimpulkan sesuatu tentunya, ternyata untuk perangkat keras yang terkesan mahal yang baru saja diumumkan diatas nyatanya bukan jadi penghalang atau hambatan bahwa produk tersebut dapat terjual dengan cepat, tentunya itu adalah indikasi bagus bahwa orang masih mau memberi VR kesempatan dalam industri game.

Saat ini kamu hanya dapat memesan kit di Steam, yang mencakup headset , dua Controller, dan dua base stations. Pemesanan tidak berarti kamu berkewajiban untuk membelinya, menurut situs web, jika kamu sudah melakuka pre-order setidaknya kamu akan menerima email lanjutan terkait pembelian item tersebut, dan jika kamu resmi membayar barulah pihak Valve memberikan informasi jumlah stok yang ada, jadi intinya hanya yang sudah bayar lah yang dihitung berapa banyak jumlah stok yang terjual dan tersisa.

Untuk di Amerika Serikat berdasarkan PcGamer jadwal pemesanan Item bisa kalian lihat dibawah:

Kit Indeks VR (headset, pengontrol, dan stasiun pangkalan) dikirimkan pada 30 September.

Headset dan Controller (tidak termasuk Base stations) dikirimkan pada tanggal 31 Agustus.

Headset baru dikirimkan pada 31 Juli.

Kamu saat ini dapat membeli pengontrol Indeks dan Base stations secara terpisah, dan nantinya akan dikirim pada 28 Juni.

Kamu juga masih dapat ‘memesan’ paket VR lengkap, tetapi tanggal pengiriman baru terdaftar ‘paling lambat 30 September’.


Source: Pc Gamer


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]





Source link

Loading...

Pos terkait