Tebel Abis! Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark Setelah Disiksa

  • Whatsapp
Tebel Abis! Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark Setelah Disiksa


Belakangan ini, beberapa raksasa teknologi seperti ASUS, Razer, Xiaomi, hingga Huawei juga sudah semakin serius masuk ke dalam ranah smartphone gaming. Tidak cuma jeroan seperti prosesor ataupunn GPU saja, sepertinya komponen seperti baterai juga akan menjadi bagian yang penting.

Muat Lebih

Pastinya kamu sudah tahu dong, beberapa bulan yang lalu sebuah smartphone dengan baterai raksasa resmi dipekernalkan – Energizer Power Max P18K Pop. Smartphone tersebut dibuat oleh Avenir Telecom dan “menebeng” nama Energizer untuk lebih membuat smartphone tersebut lebih terlihat terpercaya. Sayangnya, menjelang perilisannya smartphone tersebut mengalami berbagai kendala nih.

Baca ini juga :

» Tebel Abis! Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark Setelah Disiksa
» 6 Jutaan! Smartphone Gaming ‘Nubia Red Magic 3’ Dibekali Layar 90Hz dan Snapdragon 855
» Siap Ucapkan Selamat Tinggal? BlackBerry Messenger Akan Segera Matikan Layanannya
» Miris, Kematian Akibat Gila Penggunaan Ponsel Capai Angka Tertinggi Selama 30 Tahun!
» Blueprint Teknologi Layar Lipat Samsung Telah Dicuri dan Dijual Ke Perusahaan Tiongkok

Avenir Telecom mengadakan sebuah kampanye pendanaan di Indiegogo setelah smartphone tersebut diperkenalkan pada MWC. Hasilnya? Hanya tercapai 1 persen dengan nilai USD 15.000 atau IDR 213 juta yang ditargetkan sebesar USD 1.2 juta atau IDR 17 milyar.

Dengan kegagalan pendanaan ini, Avenir Telecom sendiri belum angkat bicara mengenai masa depan Energizer Power Max P18K Pop nantinya. Apakah akan terancam batal atau mereka akan melakukan improvisasi?

(KotakGame)





Source link

Pos terkait