Tak Mau Kalah dari Epic, Steam Hari Ini Sedang Adakan 3 Promo Game Gratis Permanen Sekaligus

  • Whatsapp
Tak Mau Kalah dari Epic, Steam Hari Ini Sedang Adakan 3 Promo Game Gratis Permanen Sekaligus

Angkut segera ke akun Steammu sebelum terlambat

Setelah Kathy Rain, hari ini nampak telah menjadi suatu momen yang tepat bagi Steam dalam membalas dominasi Epic Store. Toko game digital baru pesaing Valve ini belakangan dikenal sangat konsisten dalam mengeksklusifkan game-game baru yang akan rilis di pasaran, sekaligus pula dalam menyajikan satu game gratis permanen di tiap 2 minggu sekali.

Nulis artikel dibayar

Untuk yang pertama, Gaben memang masih terlihat bingung dalam memikirkan solusi penghentian kontrak eksklusif yang terkesan memperburuk citra mereka tersebut. Namun untuk yang kedua, Gaben kini akhirnya mau mulai mengerahkan sekuat tenaga guna membuktikkan bahwa Steam masih tetap merupakan sebuah tempat berlabuh yang pas bagi para penggemar game gratis.

Tidak main-main, pada hari ini Steam resmi mempunyai bukan 1 atau 2, melainkan 3 jumlah game gratis permanen menarik yang harus secepat mungkin kamu klaim ke kantongmu.


1. Divide by Sheep

Game ini merupakan sebuah game Puzzle dengan sedikitnya unsur matematika. Menceritakan tentang seorang malaikat pencabut nyawa kesepian yang ingin membawa para domba-domba ke dunianya. Akan ada banyak aspek-aspek yang memaksamu untuk berpikir keras dalam menambah atau mengurangi jumlah domba yang harus kamu bawa ataupun selamatkan.

Game berjudul Divide by Sheep tersebut bisa kalian klaim langsung secara cuma-cuma di Steam sebelum tanggal 14 Mei mendatang dengan mengklik link Steam berikut.


2. Fearless Fantasy

Seolah memiliki tema yang terinspirasi oleh Final Fantasy, Fearless Fantasy juga adalah satu game dengan bumbu RPG. Namun, game ini mempunyai semacam keunikan dimana kamu perlu mencocokkan sebuah gesture serangan dengan kursor dari mousemu demi mengeluarkan jurus-jurus kece yang maksimal dan penuh critical ke musuh. Game Fearless Fantasy sendiri menceritakan kisah tentang seorang bounty hunter yang punya misi untuk berpetualangan mencari banyaknya beragam yang harus ia kalahkan sekaligus juga menyelamatkan sang putri kerajaan dari pernikahan ala Siti Nurbaya.

Game ini RPG unik dan berbeda ini bisa kamu klaim segera di akun Steam kalian masing-masing sebelum tanggal 14 Mei nanti melalui link Steam berikut.


3. Age of Wonders III

Gabungkan aspek yang ada di dalam game Civilization dengan Heroes of Might and Magic, Age Wonders III ingin memberikanmu sebuah kesan game strategi fantasi yang unik sekaligus berkesan. Karena sembari harus bertempur dengan berbagai macam unit, kamu juga harus berusaha membangun kerajaan dan mengelola berbagai pasokan sumber daya yang ada.

Berbeda dengan 2 game sebelumnya di atas, Age of Wonder III harus kamu klaim terlebih dahulu melalui situs humble bundle. Dengan mengjklik link ini (pastikan kamu juga punya akun di sana), keberadaan game ini bisa kamu cek di library humblemu guna menampakkan Steam key yang bisa langsung kamu gunakan. Pastikan bahwa kamu mengklaim game ini secepatnya sebelum tanggal 12 Mei nanti.


Bagaimana, cukup menarik bukan ? Semoga saja pihak Gaben bersama dengan bantuan Humble Bundle di kemudian hari bisa memberikan hal-hal bersifat gratis permanen lain yang tidak kalah meriah serta mengejutkan dibandingkan saat ini. Jangan lupa pula untuk menyaksikan beragam kabar-kabar menarik seputar dunia vidoe game dari saya, Ido Limando.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait